Ultimate magazine theme for WordPress.

Paket Wisata 3 Gili Menyenangkan

Kode Tour : LTP 308

Hari 1 : Bandara – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel

Pantai Kuta Lombok Desa Sade Lombok Pantai di Lombok

Hari pertama wisata Lombok Anda kami jemput di Bandara, dan untuk mengawali wisata Anda kami ajak untuk mengunjungi 2 Desa di Lombok yang unik. Desa Banyumulek yang terkenal dengan kerajinan gerabah yang unik dan khas Lombok. Selanjutnya Desa Sade, yang unik dengan rumah adatnya yang khas Anda juga bisa merasakan kehidupan suku sasak Lombok disini. Selanjutnya kita mengunjungi 2 Pantai dan 1 bukit sebagai penutup wisata Anda di Lombok. Pantai Tanjung Aan, dan Pantai Kuta Lombok kedua pantai ini memiliki keindahan alam yang mempesona, dengan keunikan dari bentuk pasir yang seperti butiran merica. Selanjutnya Bukit Merese, bukit ini menawarkan pesona laut dan alam yang indah.

Wisata yang dikunjungi : Desa Banyumulek, Desa Sade, Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan dan Bukit Merese.

Hari 2 : Hotel – Wisata 3 Gili (Pulau Gili Trawangan – Gili Air – Gili Meno) – Hotel

Gili Trawangan Lombok Cidomo Snorkeling Gili Trawangan Bukit Malimbu

Hari kedua wisata Anda, setelah menikmati sarapan pagi di hotel. Anda kami jemput dan melanjutnya wisata menuju 3 Gili Lombok, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan juga Gili Trawangan. Sebelumnya kita akan menuju pelabuhan Teluk Nare, dari pelabuhan ini kita menyebrang ke 3 Gili. Gili pertama yang dikunjungi Adalah Gili Air, disini Anda wajib mencoba snorkeling karena keindahan alam bawah lautnya sangat luar biasa. Dengan beraneka macam warna dan jenis yang menarik untuk Anda saksikan. Gili Meno, sunyi dan damai, banyak wisatawan yang memilih berjemur disini. Lalu Gili Trawangan, gili terbesar di Lombok. Disini Anda menikmati makan siang. Dan bisa melakukan beberapa aktifitas, seperti snorkeling, bersepeda, dan juga naik cidomo. Kemudian Anda kami antar kembali ke pelabuhan dan mampir di Bukit Malimbu, disini Anda bisa menyaksikan keindahan alam yang mempesona, Anda bisa melihat 3 Gili dari kejauhan. Setelah itu kita kembali ke hotel dan malamnya kita menikmati makan malam bersama.

Wisata yang dikunjungi : Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan dan Bukit Malimbu.

Hari 3 : Hotel – Wisata Kota Mataram Lombok – Bandara

Taman Narmada Desa Sukarara Lombok

Hari ketiga kita akan mengunjungi sebuah desa yang terkenal dengan kerajinan tangannya. Yaitu Desa Sukarara, desa ini meruapakan desa pengrajin kain tenun khas Lombok. Disini Anda bisa menggunakan pakian khas Lombok, dengan foto-foto mengabadikan moment langka ini. Selanjutnya mengunjungi taman yang bersejarah di Lombok, yaitu Taman Narmada. Taman ini sangat terkenal dengan mata air awet muda, mata air disini dipercaya bisa membuat kita terlihat lebih muda. Penasaran? Yuk buktikan sendiri. Anda diajak menikmati makan siang di area setempat. Dan menuju Bandara.

Wisata yang dikunjungi : Desa Sukarara, Taman Narmada, tempat souvenir khas Lombok.

Hubungi Kami Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Paket Wisata Favorite Anda


Email : info@wisatalombok.co.id

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp
BBM