Ultimate magazine theme for WordPress.

Paket Wisata Pantai Pink Lombok Yang Spesial

Kode Tour : LTP 307

Hari 1 : Bandara International Lombok – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel

Pantai Kuta Lombok Desa Sade Lombok Pantai di Lombok

Pada hari kedatangan di Lombok, kami menjemput Anda di Bandara Internasional Lombok. Lalu hari pertama wisata Anda mengunjungi Wisata Pantai Kuta Lombok, pertama Anda kami ajak mengunjungi Pantai Kuta Lombok dan Tanjung Aan yang memiliki keunikan dari pasir pantainya, yang berbentuk seperti butiran merica. Dan mengunjungi sebuah bukit yang bernama Bukit Merese, disini Anda bisa menikmati keindahan alam yang sisuguhkan. Dengan mengabadikan moment indah berlatar belakang laut biru yang menawan. Lalu menikmati makan siang di area setempat. Selanjutnya mengunjungi Desa Banyumulek, desa yang terkenal dengan kerajinan gerabah khas Lombok. Dan Desa Sade yang unik dengan rumah adatnya. Kemudian kami antar Anda ke hotel untuk check in dan menikmati fasilitas hotel, malamnya kami jemput kembali dan kami ajak menikmati makan malam khas Lombok.

Wisata yang dikunjungi : Pantai kuta Lombok, pantai tanjung aan, bukit merese, desa banyumulek, desa sade.

Hari 2 : Hotel – Wisata Pantai Pink Lombok – Hotel

Pulau Pasir Pantai Pink Lombok Tanjung Ringgit

Setelah sarapan pagi di hotel, Anda dijemput langsung dengan supir kami yang ramah dan berpengalaman, untuk melanjutkan perjalanan menuju objek wisata Pantai Pink Lombok. Perjalanan diawali menuju Pulau Pasir, pulau yang berada di tengah-tengah laut. Pulau ini bisa Anda kunjungi jika air laut surut. Kemudian mengunjungi Pantai Sebui dan Gili Petelu, untuk menikmati indahnya alam dan keindahan bawah laut yang menakjubkan. Selanjutnya mengunjungi Pantai Pink Lombok, untuk melihat langsung keunikan warna pasir yang berwarna pink. Dan mengunjungi Tanjung Ringgit yang menyuguhkan pesona alam yang mempesona. Setelah itu Anda kami ajak kembali ke pelabuhan dan hotel untuk beristirahat. Malamnya kami jemput untuk makan malam.

Wisata yang dikunjungi : Pulau Pasir, Pantai Sebui & Gili Petelu, Pantai Pink dan Tanjung Ringgit.

Hari 3 : hotel – Wisata Kota Lombok – Bandara International Lombok

Taman Narmada Desa Sukarara Lombok

Hari ketiga atau hari terakhir wisata Anda di Lombok mengunjungi Wisata kota Lombok, pertama Anda kami ajak mengunjungi Taman Narmada. Taman ini sangat terkenal dengan “Mata Air Awet Muda” yang dipercayai mata air ini bisa membuat kita lebih terlihat muda. Selanjutnya mengunjungi Desa Sukarara untuk melihat lebih dekat pembuatan kain tenun khas Lombok, disini Anda juga bisa mencoba pakaian khas Suku sasak Lombok. Desa sukarara menjadi tujuan akhir wisata Anda, dan kemudian kami antar Anda ke Bandara.

Wisata yang dikunjungi : Desa Sukarara, Taman Narmada.

Hubungi Kami Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Paket Wisata Favorite Anda


Email : info@wisatalombok.co.id

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp