Ultimate magazine theme for WordPress.

Wisata 4 dan 3 Gili Menakjubkan

Kode Tour : LTP 309

Hari 1 : Bandara – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel

Pantai Kuta Lombok Desa Sade Lombok Pantai di Lombok

Setelah selesai sarapan pagi, wisata akan di mulai dan supir kami menanti Anda untuk melakukan wisata. Tempat yang pertama dikunjungi adalah Desa Banyumulek, sebagai salah satu desa wisata di Lombok. Di tempat ini Anda mendapatkan informasi tentang proses pembuatan gerabah khas Lombok. Selanjutnya, perjalan menuju Desa Sade, yaitu desa yang banyak ditempati oleh Suku Sasak, yaitu suku asli daerah Lombok. Di tempat ini masih bisa kita temukan keaslian rumah adat, serta gaya hidup sukunya yang cenderung sederhana. Tepatnya pada siang hari, Anda diajak melakukan makan siang di pesisir Pantai Kuta Lombok yang terkenal dengan keindahannya. Setelah istirahat dan makan siang, Anda bisa langsung menikmati keindahan pantai tersebut, yang terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang indah, serta ombaknya yang cukup bersahabat, dilanjutkan ke Pantai Tanjung Aan. Pantai Tanjung Aan terkenal dengan keindahan pantainya dan pasirnya yang sebesar merica, karena keindahanya banyak wisatawan yang foto – foto di sini. Selain pantai Anda juga bisa mengunjungi Bukit Merese, disini Anda bisa berfoto mengabadikan moment dengan latar belakang laut biru yang sangat keren.

Wisata yang dikunjungi : Desa Banyumulek, Desa Sade, Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese.

Hari 2 : Hotel – Wisata 3 Gili (Gili Trawangan – Gili Air – Gili Meno) – Hotel

Gili Trawangan Lombok Cidomo Snorkeling Gili Trawangan Bukit Malimbu

Seusai sarapan pagi di hotel, supir kami yang ramah juga berpengalaman siap menjemput Anda di hotel untuk melanjutkan liburan Anda di Lombok. Dalam perjalanan wisata hari ini, Anda diajak menikmati keindahan alam wisata 3 Gili Lombok, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan juga Gili Trawangan. Pertama kita akan menuju pelabuhan Teluk Nare, dan mengunjungi Gili Air, gili Air ini sangat terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang menakjubakan. Selanjutnya Gili Meno, pasir pantai yang lembut dan suasana yang damai membuat kita menikmati liburan yang sebenarnya. Kemudian Gili Trawangan, gili terpopuler di Lombok. Disini Anda bisa menyaksikan pesona alam yang indah, dengan udara yang segar dan bebas polusi. Disini Anda juga bisa berkeliling dengan menggunakan sepeda maupun cidomo (sejenis Andong). Anda pun menikmati makan siang disekitar wisata Gili Trawangan. Setelah puas kita kembali kepelabuhan dan menuju hotel untuk beristirahat dan menikmati fasilitas hotel. Malamnya kami kembali menjemput Anda untuk makan malam.

Wisata yang bakal didatangi sepanjang wisata tiga Gili ialah Gili Air, Gili Meno serta Gili Trawangan.

Hari 3 : Hotel – Wisata 4 Gili (Gili Nanggu , Gili Tangkong , Gili Sudak dan Gili Kedis) – Bandara

Gili Nanggu Snorkeling di Gili Nanggu Gili Nanggu Lombok

Pada hari pertama wisata di awali dengan menjemput Anda di Bandara. Kemudian menuju pelabuhan untuk menyebrang mengunjungi 4 Gili Lombok, yaitu Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Kedis, dan juga Gili Sudak. Masing-masing Gili ini memiliki keistimewaan tersendiri. Anda bisa dengan puas menikmati keindahan bawah laut disini. Kita juga akan menikmati makan siang di area setempat. Setelah puas wisata, kita akan kembali menuju pelabuhan dan langsung ke hotel untuk beristirahat. Malam harinya kami jemput Anda kembali untuk menikmati makan malam.

Setelah puas mengunjungi objek wisata di Lombok, kami akan mengantar Anda kembali ke Bandara International Lombok untuk kembali pulang. Paket wisata Lombok selesai.

Wisata yang dikunjungi : Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Kedis dan Gili Sudak.

Hubungi Kami Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Paket Wisata Favorite Anda


Email : info@wisatalombok.co.id

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp
BBM