Wisata 4 dan 3 Gili Menakjubkan

 3 hari 2 malam
Wisata 4 dan 3 Gili Menakjubkanby wisata lombokon.Wisata 4 dan 3 Gili MenakjubkanKode Tour : LTP 309 Hari 1 : Bandara – Wisata 4 Gili (Gili Nanggu , Gili Tangkong , Gili Sudak dan Gili Kedis) – Hotel Supir kami yang ramah serta berpengalaman menunggu kedatangan Anda, di bandara international Lombok, dan dilanjutkan dengan wisata Gili Nanggu. Untuk menyaksikan Wisata Gili Nanggu yang spektakuler di Destinasi Wisata Lombok amat tepat bagi […]

Kode Tour : LTP 309

Hari 1 : Bandara – Wisata 4 Gili (Gili Nanggu , Gili Tangkong , Gili Sudak dan Gili Kedis) – Hotel

Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu Lombok

Supir kami yang ramah serta berpengalaman menunggu kedatangan Anda, di bandara international Lombok, dan dilanjutkan dengan wisata Gili Nanggu. Untuk menyaksikan Wisata Gili Nanggu yang spektakuler di Destinasi Wisata Lombok amat tepat bagi Anda, para penggemar wisata pantai. Kosa kata Gili dalam bahasa Lombok berarti pulau kecil. Ada banyak gili di sekitar perairan Pulau Lombok. Di sekeliling wilayah Pulau Lombok Barat, terdapat beberapa gili yang indah yang tempatnya berdekatan satu sama lainnya. Beraneka pulau eksotis pada selat Pulau Lombok, yang menyajikan pemandangan mengagumkan tanpa tanding. Dalam wisata pantai ini, anda merasakan keindahan pulau – pulau kecil di sekeliling Lombok, khususnya pada seputaran Kabupaten Lombok Barat. Tour diawali dengan perjalanan menuju dermaga Tawun untuk berlayar ke pulau Gili Nanggu.

Gili Nanggu merupakan sebuah gili kecil yang mengundang decak kagum, di sepanjang perjalanan menuju gili Nanggu anda menggunakan perahu, pengunjung disuguhkan dengan hamparan laut jernih, dengan panorama biota laut yang mengundang decak kagum. Gili yang memiliki pasir putih ini mempunyai pantai yang landai, membuat Anda gampang melakukan kegiatan paling favorit di sini yaitu berenang serta snorkeling atau hanya bermain air.

Wisata pantai selanjutnya yaitu, mengunjungi pulau kecil yang tidak kalah eksotisnya, Gili Tangkong yang lokasinya bersebelahan dengan Gili Nanggu. Gili Tangkong mempunyai keindahan biota laut yang mempesona. Pasir pantai yang putih bersih, serta air laut yang amat jernih, menjadikan Gili Tangkong menjadi destinasi wisata, yang diwajibkan untuk dijadikan kegiatan menyelam. Snorkeling menjadi kegiatan utama pengunjung, untuk melihat ragam biota laut yang menakjubkan. Kegiatan snorkeling dapat dilakukan untuk mengeksploitasi keindahan biota laut sampai ke sekeliling pulau. Sehabis menikmati kehidupan laut yang eksotis, wisatawan selanjutnya menikmati nikmatnya santap siang, dengan latar belakang pantai yang spektakuler. Tour pun disusul dengan berlayar ke Gili Sudak. Gili Sudak adalah pulau yang sunyi dan tenang, hanya dalam saat-saat tertentu pulau tersebut ramai didatangi pengunjung, datang di gili ini seperti ada pada pulau pribadi yang begitu private.

Gili Kedis Lombok

Gili Kedis Lombok

Wisata pulau gili dilanjutkan dengan berlayar ke Gili Kedis. Pulau kecil ini mampu dijelajahi dalam waktu tidak lebih 15 menit berjalan kaki, di gili ini Anda bisa snorkeling. Setelah puas wisata di Gili Kedis, kami mengantar Anda ke hotel untuk beristirahat. Wisata gili ini diakhiri dengan santap malam yang menggugah selera.

Objek wisata yang di kunjungi sepanjang tour empat Pulau gili ialah Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak beserta Gili Kedis.

Hari 2 : Hotel – Wisata 3 Gili (Gili Trawangan – Gili Air – Gili Meno) – Hotel

Seusai santap pagi di hotel, supir kami yang ramah juga berpengalaman akan menjemput wisatawan di hotel untuk liburan. Dalam perjalanan wisata sehari ini, para peserta tour akan dimanjakan dengan kegiatan menjelajahi pulau gili atau pulau – pulau kecil di daerah kabupaten Lombok Utara. Ada tiga gili yang akan dikunjungi, adalah Gili Meno, Gili Air juga Gili Trawangan. Ketiga gili ini akan dijelajahi dalam waktu sehari, dari pagi hingga sore hari.

Aktifitas wisata dimulai dari hotel sehabis santap pagi. Peserta tour akan melalui jalur pesisir daerah Lombok bagian utara. Kawasan pesisir Lombok Utara terdiri dari, berbagai perbukitan hijau dan pantai yang mengundang decak kagum. Lewat jalan inilah peserta wisata tiba di Pelabuhan Teluk Nare. Dari sini petualangan ketiga pulau dimulai. Perahu motor tradisional jadi alat transportasi menjelajahi ketiga pulau tersebut.

Gili Air Lombok

Gili Air Lombok

Petualangan pulau dimulai dari mendatangi Gili Air. Ditempuh dengan memakai perahu motor. Di pulau yang kecil tersebut wisatawan dapat menikmati hamparan pasir putih yang luas juga mengagumkan. Dalam pulau ini pengunjung dimanjakan dengan panorama pantai yang begitu mempesona. Setelah puas berkeliling, peserta wisata kembali mendapatkan penjelajahan gili berikutnya yaitu menuju Pulau gili Meno.

Gili Meno Lombok

Gili Meno Lombok

Pulau gili Meno adalah pulau kecil dengan kekayaan kehidupan laut yang berlimpah. Pasirnya yang putih juga lembut sangat nyaman, untuk aktivitas berjemur serta bersantai sehabis puas ber snolkeling di sekitar Pulau gili Meno. Di Pulau gili Meno terdapat taman burung yang diisi berbagai spesies burung, baik dari dalam negeri maupun spesies burung dari manca negara. Berbagai tempat kegiatan menyelam yang telah terkenal ada dalam pulau tersebut. Selain itu, di pulau tersebut juga ada danau.

Gili Trawangan

Gili Trawangan

Wisata pulau gili yang terakhir dilanjutkan dengan mengelilingi Pulau gili Trawangan. Pulau gili yang sudah populer itu mempunyai fasilitas liburan yang sangat lengkap. Mengelilingi pulau dengan menyewa sepeda, atau naik kereta kuda tradisional Lombok atau yang sering disebut dengan cidomo, dapat dilakukan di pulau tersebut. Perlengkapan water sport seperti, snorkeling, perahu serta peralatan yang lainnya, yang dapat disewa bagi pelancong yang tak mau cuma berenang atau berjemur saja.

Pada perjalanan pulang, peserta wisata akan melewati daerah pesisir utara Bukit Malimbu yang sayang andai tak diabadikan. wisata diakhiri dengan makan malam di Lombok.

Wisata yang bakal didatangi sepanjang wisata tiga Gili ialah Gili Air, Gili Meno serta Gili Trawangan.

Hari 3 : Hotel – Wisata Pantai Kuta Lombok – Bandara International Lombok

Wisata Banyumulek

Wisata Banyumulek

Setelah selesai sarapan pagi, wisata akan di mulai dan supir kami menanti Anda untuk melakukan wisata. Tempat yang pertama dikunjungi adalah Desa Banyumulek, sebagai salah satu desa wisata di Lombok. Di tempat ini Anda mendapatkan informasi tentang proses pembuatan gerabah khas Lombok, yang tidak akan ditemui di tempat lainnya, karena desa ini merupakan pusat pembuatan kerajinan gerabah. Salah satu bentuk gerabah yang menjadi favorit adalah gerabah yang disebut “kendi maling”. Jenis gerabah ini dulunya dibuat untuk mengamankan raja dari orang yang berniat jahat. Untuk pemasarannya, gerabah khas Desa Banyumulek sudah terkenal di dunia internasional dan diekspor ke berbagai Negara di luar negeri, selain karena produknya yang memang berkualitas juga memiliki sertifikat aman untuk digunakan karena terbebas dari racun. Dengan mengikuti tahapan wisata ini, Anda bisa belajar bagaimana cara dan proses produksi gerabah, juga bisa membeli berbagai jenis gerabah sesuai dengan yang Anda inginkan.

Desa Sukarara Lombok

Desa Sukarara Lombok

Selanjutnya, perjalan akan berlanjut ke Desa Wisata Sukarara. Desa Sukarara terkenal sebagai desa yang memproduksi kain tenun tradisional. Anda bisa melihat bagaimana proses penenunan yang dilakukan, dan jika tertarik untuk mencoba maka pekerja yang sedang menenun, tidak akan keberatan untuk mengijinkan Anda dan bahkan mengajari Anda. Berbagai corak, warna yang indah bisa Anda pilih untuk dijadikan oleh oleh, karena hasil tenunannya juga dijual secara langsung oleh penenunnya. Peserta wisata selanjutkan menuju perjalanan ke Desa Sade, yaitu desa yang banyak ditempati oleh Suku Sasak, yaitu suku asli daerah Lombok. Di tempat ini masih bisa kita temukan keaslian rumah adat, serta gaya hidup sukunya yang cenderung sederhana. Rumah yang ditempati Suku Sasak di desa ini, lantainya berlapiskan kotoran kerbau, keunikan ini membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk datang dan melihatnya secara langsung.

Pantai Kuta Dan Tanjung Aan

Pantai Kuta Dan Tanjung Aan

Wisata desa ini tidak berakhir dengan melihat berbagai budaya dan kerajinan semata. Karena di akhir perjalanan, Anda diajak untuk mengunjungi pantai yang terindah di Lombok. Tepatnya pada siang hari, Anda diajak melakukan makan siang di pesisir Pantai Kuta Lombok yang terkenal dengan keindahannya. Seusai istirahat dan makan siang, Anda bisa langsung menikmati keindahan pantai tersebut, yang terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang indah, serta ombaknya yang cukup bersahabat, cocok untuk Anda yang ingin berenang ataupun sekedar jalan-jalan, dan bermain istana pasir di pesisir pantai. Kurang puas dengan Pantai Kuta Lombok ?, tidak perlu khawatir karena destinasi wisata ini akan dilanjutkan ke Pantai Tanjung Aan. Pantai Tanjung Aan terkenal dengan keindahan pantainya dan pasirnya yang sebesar merica, karena keindahanya banyak wisatawan yang foto – foto di sini.

Setelah puas mengunjungi bojek wisata di Lombok, kami akan mengantar Anda ke Bandara International Lombok untuk kembali pulang. Paket wisata lombok selesai.

Dengan mengikuti Wisata Suku Sasak Lombok, Anda akan mengunjungi objek wisata sebagai berikut : Desa Banyumulek, Desa Sukarara, Desa Sade, Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan.

 

 

Harga yang kami tawarkan untuk tour di atas adalah :

 

Harga paket tour lengkap (hotel sesuai pilihan) :

Nama hotel Tipe kamar Harga / peserta (Rp.)
2-3 orang 4-5 orang 6-7 orang
Katamaran Resort Ocean View Suite 4.280.000 3.330.000 3.150.000
Sheraton Senggigi***** Superior Room 3.830.000 2.880.000 2.690.000
Living Asia Resort Garden View 3.520.000 2.570.000 2.390.000
Kila Beach Hotel **** Superior Garden 3.210.000 2.260.000 2.080.000
Holiday Resort **** Garden Chalet 3.220.000 2.270.000 2.090.000
The Jayakarta **** Standard Garden 3.220.000 2.270.000 2.090.000
Puri Saron Hotel *** Superior Room 3.040.000 2.090.000 1.910.000
Aruna Senggigi *** Standard Room 3.090.000 2.140.000 1.960.000
Bukit Senggigi ** Run of the House 2.810.000 1.860.000 1.670.000
Puri Senggigi ** Standard Room 2.770.000 1.820.000 1.630.000

 

Harga Sudah Termasuk :

  • Hotel tempat menginap sesuai pilihan
  • Mobil dan bensin selama tour
  • Supir yang ramah dan berpengalaman yang akan memandu wisata anda selama di Lombok
  • Makan pagi di Hotel (hari 2,3), Makan siang (hari 1,2,3) dan malam (hari 1,2) di rumah makan
  • Minuman dingin dan soft drink
  • Cold towel / tissue basah
  • Biaya masuk di objek wisata
  • Parkir dan donasi di objek wisata
  • Guide lokal di objek wisata

Harga Tidak Termasuk :

  • Tiket pesawat
  • Tip untuk supir/guide
  • Keperluan pribadi
  • Permainan di objek wisata

Keterangan : Untuk bulan high season (bulan Juli, Agustus, Desember – 15 Januari) akan dikenakan tambahan biaya, karena kenaikan kamar hotel. Silakan menghubungi kami kembali untuk mendapatkan harga spesial.

Harga paket tour tanpa hotel :

Harga / peserta (Rp.)
2-3 orang 4-5 orang 6-7 orang 8-9 orang 10-11 orang 12-13 orang
2.460.000 1.510.000 1.330.000 1.300.000 1.250.000 1.150.000

 

Harga Sudah Termasuk :

  • Mobil dan bensin selama tour
  • Supir yang ramah dan berpengalaman yang akan memandu wisata anda selama di Lombok
  • Makan siang (hari 1,2,3) dan malam (hari 1,2) di rumah makan
  • Minuman dingin dan soft drink
  • Cold towel / tissue basah
  • Biaya masuk di objek wisata
  • Parkir dan donasi di objek wisata
  • Guide lokal di objek wisata

Harga Tidak Termasuk :

  • Tiket pesawat
  • Hotel tempat menginap sesuai pilihan
  • Makan pagi di hotel
  • Tip untuk supir/guide
  • Keperluan pribadi
  • Permainan di objek wisata
Harga sewa mobil termasuk supir dan bensin :

Harga / mobil (Rp.)
APV (4 seat) Innova (5seat) Travello(7seat) Elf (10 seat) Hino (15 seat)
1.650.000 1.800.000 2.250.000 2.550.000 3.000.000

 

Harga Sudah Termasuk :

  • Mobil dan bensin selama tour
  • Supir yang ramah dan berpengalaman yang akan memandu wisata anda selama di Lombok

Harga Tidak Termasuk :

  • Tiket pesawat
  • Hotel tempat menginap sesuai pilihan
  • Tip untuk supir/guide
  • Keperluan pribadi
  • Permainan di objek wisata
  • Makan pagi, Makan siang dan malam
  • Minuman dingin dan soft drink
  • Cold towel / tissue basah
  • Biaya masuk di objek wisata
  • Parkir dan donasi di objek wisata
  • Guide lokal di objek wisata

 

hubungi wisata lombok sekarang juga terbaik