Ultimate magazine theme for WordPress.

Wisata 4 dan 3 Gili Spektakuler

Kode Tour : LTP 408

Hari 1 : Bandara – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel

Desa Sade Lombok Pantai Kuta Lombok Pantai di Lombok

Kami jemput Anda di Bandara. Dan kami ajak mengunjungi wisata Desa Sade, desa suku Sasak yang terkenal dengan keunikan rumah adatnya. Lalu mengunjungi Pantai Kuta dan Tanjung Aan Lombok, yang menawarkan keindahan pantai yang sangat indah. Selain pantai Anda juga kami ajak mengunjungi Bukit Merese, disini Anda bisa melihat luasnya laut biru menawan. Anda bisa berfoto-foto mengabadikan liburan Anda di Lombok, dengan background dari bukit Merese yang mempesona ini. Kita menikmati makan siang di area setempat. Kemudian mengunjungi Desa Banyumulek, desa ini terkenal dengan kerajinan gerabah yang unik. Yang bisa Anda beli untuk souvenir. Selanjutnya kami antar Anda menuju hotel untuk checkin dan menikmati fasilitas hotel. Malam harinya kami jemput Anda kembali untuk menikmati makan malam.

Wisata yang dikunjungi : Desa Sade, Pantai Kuta & Tanjung Aan, bukit Merese, Desa Banyumulek.

Hari 2 : Hotel – Wisata 4 Gili (Gili Nanggu – Tangkong – Sudak – Kedis) – Hotel

Gili Nanggu Snorkeling di Gili Nanggu Gili kedis Lombok

Kami jemput Anda di hotel dan langsung menuju pelabuhan Tawun untuk menyebrang ke Gili. Wisata yang Anda kunjungi pada hari ini adalah Wisata Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak, dan juga Gili Kedis. 4 Gili ini merupakan deretan pulau kecil yang saling berdekatan, yang menyuguhkan keindahan taman laut yang sangat menakjubkan. Disini Anda bisa puas bermain air, dan menikmati pesona asri dari 4 Gili Lombok ini. Dengan pasir putih serta beningnya air laut tentu menggoda Anda untuk segera merasakan sensasi air laut Gili ini, dengan beraneka ragam ikan dan terumbu karang yang wajib Anda intip dan lihat secara langsung disini.

Wisata yang dikunjungi : Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Kedis dan Gili Sudak.

Hari 3 : Hotel – Wisata 3 Gili (Gili Trawangan – Air – Gili Meno) – Hotel

Gili Trawangan Lombok Snorkeling Gili Trawangan Gili Trawangan Lombok Cidomo

Paginya kami jemput Anda di hotel, lalu menuju pelabuhan Teluk Nare untuk mengunjungi wisata Gili Trawangan. Sampai di Gili Trawangan Anda bisa menikmati segarnya angin laut yang bebas polusi, karena di Gili tidak ada kendaraan bermotor. Selain itu Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut dengan snorkeling, melihat secara langsung beraneka jenis dan warna ikan penghuni laut. Anda juga bisa berkeliling gili trawangan dengan cara bersepeda, ataupun sewa Cidomo (andong khas Lombok). Kita menikmati makan siang di area setempat. Setelah itu kita kembali menuju pelabuhan dan mengunjungi Bukit Malimbu Lombok, disini Anda bisa menikmati pemandangan laut yang indah dengan tebing dan bukit yang Ada. Kemudian kita kembali ke hotel dan malamnya kami jemput kembali untuk makan malam.

Wisata yang dikunjungi : Gili Trawangan, Bukit Malimbu.

Hari 4 : Hotel – Wisata Kota Mataram Lombok – Bandara

Taman Narmada Desa Sukarara Lombok

Hari terakhir wisata Anda sebelum kami antar ke bandara, kami ajak Anda mengunjungi wisata Desa Sukarara, untuk melihat langsung kerajinan tenun khas Lombok dan cara pembuatan nya. Anda juga bisa mengenakan pakaian khas Lombok dan berfoto-foto mengabadikan momen disini. Selanjutnya mengunjungi wisata Taman Narmada Lombok, disini Anda bisa merasakan keasrian yang alami. Taman ini juga terkenal dengan miniatur Gunung Rinjani, serta mata air awet mudanya. Yang dipercaya bisa membuat kita terlihat lebih muda. Kita akan menikmati makan siang diarea setempat. Kemudian menuju Bandara.

Wisata yang dikunjungi : Desa Sukarara, Taman Narmada, Tempat souvenir.

Hubungi Kami Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Paket Wisata Favorite Anda


Email : info@wisatalombok.co.id

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp