Ultimate magazine theme for WordPress.

Wisata Gili Nanggu Eksotis

Kode Tour : LTP 406

Hari 1 : Bandara – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel

Desa Sade Lombok Pantai Kuta Lombok Pantai di Lombok

Hari ini kami jemput Anda di Bandara dan mengawali wisata Anda dengan mengunjungi Desa Sade, salah satu desa di Lombok yang unik dengan rumah adat yang tradisional. Selanjutnya mengunjungi Pantai Kuta dan Tanjung Aan yang menawarkan keindahan pantai yang indah, dan keunikan pada bentuk pasirnya yang seperti butiran merica. Kemudian mengunjungi Bukit Merese untuk menikmati pesona laut biru serta perbukitan hijau yang indah. Dilanjutkan mengunjungi Desa Banyumulek, untuk melihat langsung proses pembuatan kerajinan gerabah. Kemudian menuju hotel untuk check in dan istirahat. Malamnya kami jemput kembali untuk menikmati makan malam khas Lombok.

Wisata yang dikunjungi : Desa Sade, Pantai Kuta & Tanjung Aan, bukit Merese, Desa Banyumulek.

Hari 2 : Hotel – Wisata Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep – Hotel

Air Terjun Sendang Gile Air Terjun Tiu Kelep Masjid Bayan Beleq

Pada hari kedua wisata Anda mengunjungi Air Terjun yang ada di bawah kaki Gunung Rinjani. Pertama Anda kami ajak mengunjungi Desa Senaru, untuk melihat secara langsung keunikan rumah adat serta kehidupanan suku sasak asli pulau Lombok. Selanjutnya mengunjungi Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep untuk merasakan segarnya air terjun yang ada di Lombok, dan menikmati keasrian hutan yang ada di Lombok. Setelah itu kita menuju Masjid Bayan Beleq, untuk melihat masjid pertama yang ada di Lombok. Kemudian kita menuju hotel untuk istirahat. Malamnya kami jemput untuk menikmati makan malam.

Wisata yang dikunjungi :Desa Senaru, Air Terjun Sendang Gila & Tiu Kelep, Masjid Bayan Beleq

Hari 3 : Hotel – Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak dan Gili Kedis – Hotel

Gili Nanggu Snorkeling di Gili Nanggu Gili kedis Lombok

Anda akan kami jemput setelah sarapan di hotel untuk melakukan perjalanan ke daerah selatan pulau Lombok ke Pelabuhan Tawun untuk menyeberang ke Gili Nanggu. Gili Nanggu menyajikan pesona alam laut yang masih alami dan sepi, kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju Gili Tangkong yang tidak jauh dari Gili Nanggu. Daya tarik di Gili Tangkong ini adalah pasir pantainya yang putih serta bening dan banyaknya biota laut di seputaran pantai. Anda akan merasakan keindahan pantai disana, serta Gili Kedis yang memiliki wilayah yang tidak luas sehingga membuat suasana lebih private (pribadi).  Anda juga akan di ajak ke Gili Sudak yang merupakan pulau yang indah. Anda akan dapat melewati waktu Anda dengan berenang, serta berjemur. Setelah Anda puas melakukan aktivitas Anda, Anda akan di antar balik ke hotel. Malam hari kembali kami jemput untuk menikmati makan malam, dan kemudian kembali lagi ke hotel untuk beristirahat.

Wisata yang dikunjungi : Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Kedis dan Gili Sudak.

Hari 4 : Hotel – Wisata Kota Mataram Lombok – Bandara

Taman Narmada Desa Sukarara Lombok

Hari keempat atau terakhir wisata Anda di Lombok, setelah check in di hotel kita mengunjungi Taman Narmada. Taman Narmada Lombok ini terkenal dengan adanya mata air awet muda, yang dipercaya bisa membuat kita terlihat lebih muda. Selain itu taman ini juga meruapakan miniatur Gunung Rinjani. Selanjutnya menuju Desa Sukarara, desa ini terkenal dengan kerajinan kain tenun khas Lombok. Disini Anda bisa melihat lebih dekat cara pembuatan kain tenun, dengan alat yang masih sederhana. Kemudian kami antar Anda menuju Bandara.

Wisata yang dikunjungi : Taman Narmada, Desa Sukarara, Tempat souvenir.

Hubungi Kami Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Paket Wisata Favorite Anda


Email : info@wisatalombok.co.id

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp