Ultimate magazine theme for WordPress.

Destinasi Wisata Lombok Timur Yang Wajib Anda Kunjungi

Memilih Lombok sebagai destinasi wisata merupakan hal yang sangat tepat sekali. Selain bisa menikmati wisata air seperti pantai dan menyelam, Anda juga bisa menikmati beberapa wisata yang sangat indah dan sarat dengan sejarah. Tidak hanya itu saja, di berbagai titik pun Anda bisa secara leluasa mengambil foto atau selfie dengan keluarga.

Nah, untuk bisa mengabadikan momen terbaik dengan hasil yang memuaskan maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk membawa berbagai peralatan fotografi seperti kamera, lensa, tripod, tongsis, camera mobile dan lain sebagainya. Tips melakukan perjalanan jauh atau trip wajib sekali Anda terapkan sehingga nantinya mendekati masa liburan Anda, Anda tidak perlu dipusingkan lagi dengan hal-hal yang merepotkan seperti tiket, penginapan, sewa tempat dan lain sebagainya.

Berikut ini akan kami sampaikan secara detail mengenai beberapa destinasi wisata lombok timur yang memang wajib Anda kunjungi. Mengapa? Karena setiap keindahan yang ditawarkan akan membuat Anda betah berlama-lama berada di tempat tersebut.

Destinasi Wisata Lombok Timur Yang Wajib Anda Kunjungi

1. Gili Meno
Ada tiga gili yang sangat dikenal khususnya bagi wisatawan yang memang sudah sedari awal mengincar Lombok sebagai destinasi wisata. “Gili” dijadikan sebagai sebutan yang khas untuk mengganti kata “pulau” yang sudah sering dipakai dan digunakan oleh masyarakat setempat. Selain Gili Meno, ada dua gili dengan keindahan alam yang berbeda satu sama lain diantaranya adalah gili air dan gili trawangan. Tempatnya yang sangat indah ini akan sangat cocok lagi dinikmati bersama orang-orang yang Anda sayangi. Nah, bagi Anda yang ingin memilih Gili Meno sebagai destinasi wajib, jangan sungkan-sungkan untuk segera memasukkannya dalam list destinasi wisata lombok timur yang sudah Anda buat. Hati riang, tubuh segar, dan liburan akan terasa sangat menyenangkan.

2. Pura Lingsar
Sesuai dengan namanya, pura lingsar ini menjadi destinasi wisata di Lombok Timur berupa dua pura yang terbelah menjadi dua. Pura tersebut memiliki tinggi yang cukup menakjubkan. Selain dijadikan sebagai tempat untuk berwisata, pura lingsar ini sering dijadikan sebagai kawasan untuk beribadah penganut agama setempat. Kawasannya yang sejuk disempurnakan dengan suasana spiritual yang menenangkan hati Anda. Pura ini dijadikan sebagai simbol adanya hubungan yang harmonis antara warga yang memiliki kepercayaan hindu dan juga islam wete telu.

3. Pantai Pink Lombok
Destinasi pantai pink ini menjadi destinasi yang menarik dan wajib hukumnya untuk dikunjungi bagi Anda yang memilih area lokasi Lombok Timur sebagai destinasi tujuan. Letaknya berada di desa Sekaroh, Jerowaru, Lombok Timutm Nusa Tenggara Barat. Tentu saja, keindahan alamnya yang sangat menakjubkan membuat pantai ini menjadi sangat populer, khususnya di tataran para wisatawan. Meskipun sangat dikenal dengan sebutan pantai pink, pada awalnya pantai ini memiliki nama pantai Tangsi dengan panjang bibir pantai mencapai 1,5 km dengan luas 6 meter disempurnakan dengan lekak-lekuk perbukitan yang ada di sekitar pantai. Selain itu, dari kejauhan juga bisa Anda nikmati secara langsung beberapa pulau-pulau kecil yang biasanya disebut dengan gili.

Sesuai dengan namanya, pantai ini memang memiliki hamparan pasir dengan warna merah jambu atau pink. Tentu saja, keindahan alam ini disebabkan karena adanya pemantulan sinar matahari dari karang merah yang dulunya mati kemudian melebur menjadi satu bersama pasir putihnya. Maka dari itu, akan lebih cocok sekali jika Anda ke tempat ini ketika di siang hari. Nah, di dalam satu kawasan terdapat beberapa titik pantai dengan pasir pink yang bisa Anda kunjungi, bahkan pulau-pulau kecil yang mengelilingi juga sangat wajib sekali untuk diabadikan dengan momen terbaik Anda.

Nah, dua destinasi wisata lombok timur yang sudah dicantumkan di atas wajib Anda cantumkan dalam list kunjungan wisata karena memang keindahan yang menakjubkan akan membuat Anda tercengang dan geleng-geleng kepaa. Selain itu, lelah Anda selama bekerja berbulan-bulan akan terbayar lunas saat menghabiskan liburan yang menyenangkan bersama keluarga, pasangan, ataupun rombongan kantor Anda. Jangan lewatkan tempat wisata menarik di Lombok timur ini ya. Segera kunjungi destinasi tersebut!

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp
BBM