Ultimate magazine theme for WordPress.

Liburan ke Pantai Pink Lombok yang Sangat Cantik

Liburan ke Pantai Pink Lombok tidak akan lengkap jika Anda tidak mengunjungi wisata di sekitarnya. Saat ini banyak orang yang mencari petualangan pada saat berlibur. Jadi, semakin banyak orang yang mencari tempat wisata dengan perjalanan yang menantang atau menuju ke tempat yang masih sepi dan tidak ada fasilitas disana. Tempat wisata mainstream yang ramai dengan jalan yang mulus kurang begitu menarik perhatian para traveler muda. Salah satu wisata yang tidak mainstream dan bisa membuat adrenalin Anda meningkat adalah dengan berwisata ke Pantai Pink Lombok dan wisata di sekitarnya. Untuk menuju ke tempat wisata yang satu ini memang akan membutuhkan perjalanan yang cukup lama dan melewati jalan yang tidak mulus sehingga membuat perjalanan Anda menantang.

Liburan ke Pantai Pink Lombok yang Sangat Indah Nan Cantik

Liburan ke Pantai Pink Lombok
Wisata Pantai Pink Lombok

Saat Anda sudah sampai ke wisata Pantai Pink Lombok, mungkin Anda akan fokus untuk bermain disana saja karena tak bisa disangkal bahwa pantai ini sangat cantik. Pantai ini berada di Kabupaten Lombok Timur. Mungkin Anda sudah tahu mengapa pantai ini disebut pantai pink. Namun sekedar informasi saja bahwa pantai ini diberi nama Pantai Pink karena pasir pantainya yang berwarna pink. Kok bisa? Tentu saja bisa. Pasir putih di pantai ini sudah tercampur oleh serpihan terumbu karang berwarna merah sehingga campuran kedua hal tersebut mengubah pasir disini menjadi berwarna pink. Jika Anda datang ke Pantai Pink pada saat cuaca sedang cerah, maka warna pasirnya akan jauh lebih pink.

Liburan ke Pantai Pink Lombok dan Sekitarnya

Namun saat Anda liburan ke Pantai Pink Lombok jangan hanya menghabiskan waktu disana saja. Eksplor tempat di sekitarnya! Di pantai ini Anda akan melihat beberapa nelayan lokal yang menyediakan perahunya untuk disewa. Nah, sewa perahu tersebut untuk menuju ke gili yang tak jauh dari Pantai Pink. Di gili tersebut maka Anda akan menemukan pantai lain yaitu Pantai Pink Sebui. Nah, bagi Anda yang memang gemar berpetulangan, maka menuju ke Pantai Pink Sebui akan menjadi sesuatu yang baru karena memang butuh nyali Anda sebagai petualang. Lokasi pantai ini memang belum terjamah dan juga mempunyai medan yang tidak ramah.

Pantai Pink Sebui ini terletak di Gili Petelu yang berada di sebelah kiri Pelabuhan Jerowaro yang memang tak jauh dari Pantai Pink. Dinamakan Gili Petelu karena gili ini terdiri dari tiga gugusan bukit kecil. Liburan ke Pantai Pink Lombok akan semakin lengkap jika Anda mengunjungi Gili Petelu dan bermain di Pantai Pink Sebui. Gili ini tidak kalah cantiknya dari gili-gili yang sudah mainstream di Lombok. Gili ini bentuknya seperti pulau karang dan mempunyai kontur berupa bukit yang tak begitu luas. Namun jangan salah, begitu Anda sampai ke gili ini maka Anda akan mendapatkan view yang sangat indah dan tak terlupakan. Siapkan kamera Anda!

Gili Petelu mempunyai Pantai Pink Sebui dengan pasir yang lembut dan bulat-bulat besar seperti merica. Meskipun dinamai Pantai Pink Sebui, namun pasir disini masih putih dan hanya menampakan warna pink yang pucat pada saat-saat tertentu. Sama seperti liburan ke Pantai Pink Lombok, di sini Anda akan menemukan kenyamanan yang sama. Ombak yang tenang, suasana pantai yang sepi, keadaan sekitar yang bersih, dan pemandangan yang nyaman akan menemani Anda sepanjang berada di sini. Jangan lupa untuk mengintip keindahan bawah laut Gili Petelu. Disini lebih banyak terumbu karang yang berwarna hijau terang. Jika Anda beruntung, Anda akan menemukan banyak ikan nemo dan bintang laut yang besar.

Memang Gili Petelu dan Pantai Pink Sebui merupakan surga yang tersembunyi di Lombok. Sebaiknya kunjungi Gili Petelu pada pagi atau sore hari jika Anda ingin melihat Pantai Pink Sebui dengan pasir yang berwarna pink. Pada waktu tersebut memang warna pasir disana akan terlihat jauh lebih pink daripada di siang hari karena terkena sinar matahari yang lembut. Liburan ke Pantai Pink Lombok akan semakin menyenangkan saat mengunungi Gili Petelu dan Pantai Pink Sebui yang lebih sering sepi. Tentu Anda akan menemukan kedamaian di sini.

Demikian ulasan tentang Liburan ke Pantai Pink Lombok yang sangat cantik nan indah bagai surga yang nyata. Ayo berlibur di pulau Lombok dengan sejuta keindahan alamnya yang masih sangat asri dan juga bersih.

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp