Ultimate magazine theme for WordPress.

Paket Wisata Gili Nanggu Lombok Terpopuler

Diantara banyaknya paket wisata, paket wisata Gili Nanggu Lombok adalah yang paling banyak peminatnya meskipun kuoatnya terbatas. Di Lombok memang terdapat berbagai gili. Namun diantara puluhan gili tersebut, Gili Nanggu, Gili Kedis, Gili Sudak, dan Gili Tangkong adalah 4 gili yang terkenal dan sering menjadi incaran para wisatawan. Memang keempat gili ini masih kalah populer dengan trio gili yang sudah terkenal sebelumnya. Namun tetap saja antusias untuk keempat gili ini masih tinggi. Jika Anda ingin mengunjungi keempat gili terssebut, maka Anda akan memulai perjalanan Anda dari Mataram ke Pelabuhan Tawun dengan perjalanan sekitar satu jam. Dari Pelabuhan Tawun maka Anda harus menyebrang ke Gili Nanggu.

Paket wisata Gili Nanggu Lombok yang Menyenangkan

Paket Wisata Gili Nanggu Lombok
Snorkeling di Gili Nanggu

Tujuan utama menuju ke Gili Nanggu tentu saja tak lain dan tak bukan adalah menikmati pemandangan alam bawah lautnya. Karena itulah Anda harus snorkeling saat sudah berada di Gili Nanggu. Untuk alat snorkeling-nya bisa Anda sewa di Pelabuhan Tawun. Dari pelabuhan tersebut menuju ke Gili Nanggu hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Selama perjalanan, Anda akan diberikan pemandangan laut yang luar biasa indahnya. Sesampainya disana, maka Anda akan merasakan lembutnya pasir putih di Gili Nanggu. Jangan lupakan kamera Anda untuk mengabadikan pemandangan yang cantik ini. Apalagi air laut di sekitar Gili Nanggu sangat jernih dengan gradasi warna biru tua, biru muda, dan hijau yang amat sangat cantik.

Di Gili Nanggu ada banyak gazebo yang bisa Anda manfaatkan untuk bersantai. Paket wisata Gili Nanggu Lombok tentu saja sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga tidak perlu khawatir. Anda hanya cukup membawa diri Anda saja. Sesampainya disana, Anda akan merasakan angin sepoi-sepoi yang segar karena banyaknya pepohonan yang berada di sekitar Gili Nanggu. Disini terdapat banyak tempat sampah. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk buang sampah sembarangan. Bagaimana dengan akomodasinya? Di Gili Nanggu hanya ada satu penginapan saja. Ada pula restoran dimana Anda bisa menikmati sajian lezat berupa seafood yang sangat segar karena langsung diambil dari laut.

Paket wisata Gili Nanggu Lombok akan mengajak Anda untuk snorkeling di dua spot yang sangat cantik. Spot pertama berada di dekat dermaga dan spot kedua berada di dekat gazebo. Namun yang paling ramai adalah di dekat gazebo. Saat Anda snorkeling disini, maka Anda tidak perlu snorkeling hingga ke tengah pantai. Cukup dari pinggiran saja pun Anda sudah bisa melihat banyak ikan dan terumbu karang. Anda juga bisa menghabiskna waktu dengan berjalan-jalan keliling Gili Nanggu.

3 Gili Lain Dari Paket wisata Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu Lombok
Gili Nanggu Lombok

Paket wisata Gili Nanggu Lombok juga akan membawa Anda ke Gili Sudak yang tak jauh lokasinya dari Gili Nanggu. Gili ini juga sering disebut dengan Gili Singgah. Hal ini karena Gili Sudak hanya dijadikan sebagai tempat persinggahan saja bagi para turis yang ingin menuju ke Gili Nanggu. Di Gili Sudak ada restoran untuk umum. Karena itulah banyak yang singgah di Gili Sudak hanya untuk makan saja. Namun pemandangan pantai dan sekitarnya juga sama cantiknya dengan yang ada di Gili Nanggu.

Saat sudah puas makan di Gili Sudak, maka Anda akan dibawa ke Gili Kedis yaitu gili yang paling kecil diantara keempat gili. Gili ini hanya ada satu bangunan kecil yang digunakan untuk berteduh, beberapa pohon, bebatuan, dan juga pantai dengan pasir putih yang cantik. Gili Kedis memang hanya untuk main-main saja karena tidak ada apa-apa disana. Namun disinilah Anda akan menemukan banyak bintang laut yang cantik-cantik. Paket wisata Gili Nanggu Lombok akan berakhir dengan mengunjungi Gili Tangkong yaitu gili yang paling sepi karena letaknya paling jauh di antara Gili Sudak dan Gili Kedis. Namun justru disinilah sensasi liburan yang damai bisa tercapai. Anda seperti sedang berada di pulau milik Anda pribadi.

Sekian informasi tentang  Paket wisata Gili Nanggu Lombok yang sangat indah yang masih terjaga keasriannya dan juga kebersihannya. Selamat liburan!

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp