Ultimate magazine theme for WordPress.

Paket Wisata Lombok Pantai Pink yang Menawan

Jika Anda mengikuti paket wisata Lombok Pantai Pink maka Anda akan memulai perjalanan Anda dengan membelah hutan Sekaroh. Sebelumnya, Anda juga akan menempuh perjalanan sekitar 10 km dari Desa Pemongkong. Jalan yang akan Anda lewati memang cukup jelek. Sepanjang perjalanan, sesekali Anda akan berpapasan dengan mobil mewah. Mengapa demikian? Karena saat ini Pantai Pink semakin banyak yang mengunjungi sehingga semakin banyak yang datang kesana. Bahkan katanya akan dibangun resort disana.

Karena hutan Sekaroh merupakan hutan lindung, maka untuk urusan bekal sebaiknya Anda sudah mempersiapkannya sendiri entah dengan membeli di toko yang ada di kecamatan Jerowaru ataupun membawa sendiri dari rumah. Karena Anda tidak akan menemukan toko atau warung satu pun di hutan lindung ini. Namun karena Anda bergabung dengan paket wisata Lombok Pantai Pink tentu saja dari pihak tour akan menyiapkan perbekalan juga. Nikmati perjalanan Anda pada saat melewati hutan Sekaroh. Hutan lindung ini tentu saja rimbun sehingga Anda bisa menikmati udara segar. Lalu terkadang Anda akan berpapasan dengan hewan liar. Tentu semua perjalanan ini sudah terjamin keamanannya sehingga Anda tidak perlu khawatir. Nikmati saja perjalanan melewati alam hijau yang masih asri ini sebelum Anda sampai di Pantai Pink.

Paket Wisata Lombok Pantai Pink Terbaik

paket wisata lombok pantai pink
Pantai Pink Lombok

Mengapa pantai ini diberi nama Pantai Pink? Tentu saja alasan tersebut akan Anda temukan saat sudah menginjakkan kaki disana. Sebenarnya warga lokal menamai pantai ini Pantai Tangsi. Sesampainya disana, maka Anda akan tahu mengapa pantai ini diberi nama Pantai Pink. Anda bisa melihat bahwa pasir di pantai ini berbeda dengan pasir yang ada di pantai pada umumnya. Ya, pasir di pantai ini mempunyai warna pink! Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena pasir putih di pantai ini telah tercampur oleh butiran terumbu karang yang berwarna merah. Dengan demikian maka warna pasir di pantai ini berubah menjadi pink. Apalagi jika sudah bercampur dengan air laut dan terkena sinar matahari, maka warna pink pada Pantai Tangsi akan semakin terlihat dengan jelas. Terumbu karang yang berwarna merah ini tumbuh tidak jauh dari bibir Pantai Tangsi lalu oleh ombak dibawa ke tepian.

Keindahan luar biasa dari  Paket Wisata Lombok Pantai Pink

Pasir Pantai Pink
Pasir Pantai Pink

Paket wisata Lombok Pantai Pink ini menawarkan perjalanan yang fantastis karena Anda akan melihat keindahan Pantai Pink yang luar biasa. Anda bisa melihat pemandangan pantai dengan warna pasir yang unik, air laut yang berwarna biru jernih, belum lagi di sekitar Pantai Pink terdapat hamparan bukit hijau yang mengelilinginya. Tidak berhenti sampai di situ saja, namun Anda akan menemukan padang rumput hijau yang luas pada sisi kiri Pantai Pink. Disinilah Anda bisa melihat pemandangan Pantai Pink secara keseluruhan. Di sisi kanan terdapat tanjung yang tak kalah eksotisnya. Jika Anda merasa lelah, maka Anda dapat beristirahat di beberapa gazebo yang sudah disiapkan.

Paket wisata Lombok Pantai Pink akan semakin lengkap jika Anda menyewa perahu dari nelayan setempat untuk menyebrang menuju beberapa gili yang ada di sekitar Pantai Pink tepatnya 2 km dari bibir pantai. Selain mengunjungi gili, ada juga gua peninggalan Jepang yang terletak pada sisi tengah bukit. Gua ini katanya adalah tempat persembunyian tentara Jepang pada zaman Perang Dunia II. Namun sayang gua ini tidak terawat dan banyak semak belukar yang menutupi sekitaran gua.

Anda pasti menyadari bahwa Pantai Pink ini masih sepi. Memang betul, salah satu daya tarik dari Pantai Pink adalah karena alamnya masih perawan. Meskipun semakin banyak yang mengunjungi Pantai Pink, namun pantai ini masih tetap sepi. Bahkan tidak ada satupun penjual makanan dan minuman di sekitar pantai. Karena tidak begitu banyak yang mengunjungi, maka pantai ini sangat bersih dari sampah. Tentu saja hal tersebut merupakan kelebihan tersendiri. Apalagi jika Anda mengikuti paket wisata Lombok Pantai Pink maka perjalanan Anda menuju Pantai Pink akan semakin aman, nyaman, dan menyenangkan.

Itulah beberapa informasi tentang Paket wisata Lombok Pantai Pink yang sangat di rekomendasikan untuk anda yang gemar wisata pantai, karena pantai yang satu ini sangat indah dan mempesona. Yuk berwisata ke pulau Lombok.

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp