Ultimate magazine theme for WordPress.

Pantai Kuta Lombok, Pantai Dengan Pasir Yang Indah

Pulau Lombok adalah pulau dengan beribu – ribu wisatanya yang begitu sangat indah. Di Pulau Lombok, objek wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah gili atau nama lainnya adalah pulau – pulau kecil. Gili yang terkenal di Pulau Lombok adalah Gili Trawangan, Gili Meno, serta Gili Air. Namun, saat anda berada di Pulau Lombok saran saya yaitu anda jangan hanya terpikat dengan objek wisata gilinya saja, anda harus dan wajib mengunjungi objek wisata lainnya terutama objek wisata pantainya. Pantai di Pulau Lombok yang sudah dikenal oleh banyak wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun luar negeri adalah Pantai Kuta Lombok.

Pantai Kuta Lombok, Pantai Seperti Apakah Itu ?

paket tour pantai kuta lombok paket wisata pantai kuta tour pantai kuta lombok

Pantai Kuta, hal pertama yang ada di benak anda pastinya Pantai Kuta yang terletak di Pulau Bali yang memiliki pemandangan yang sangat indah sekali dan banyak dikunjungi oleh wisatawan luar negeri. Tapi jangan salah, Pantai Kuta yang satu ini letaknya bukan di Pulau Bali. Memiliki pemandangan yang tidak kalah dengan Pantai Kuta di bali, pantai ini juga sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dan terkenal hingga ke luar negeri, ya, pantai itu adalah Pantai Kutai Lombok. Pantai ini juga jaraknya lumayan dekat jika anda berada di Kota Mataram yaitu hanya berjarak 65 kilometer. Lokasi dari Pantai Kuta Lombok berada di Desa Kuta, Lombok Tengah. Daya tarik untuk memikat hati wisatawan mengunjungi pantai ini adalah pasirnya yang berwarna putih dan halus seperti merica. Maka jangan heran jika masyarakat setempat memberi julukan dengan Pantai Merica.

Hal Lain Tentang Pantai Kuta Lombok

tour pantai kuta lombok wisata pantai kuta lombok tour pantai kuta

Selain keindahan pantainya yang begitu eksotis dan mampu memikat hati para wisatawan, di sebelah pantai ini adalah tempat yang sangat cocok bagi anda yang gemar sekali berselancar. Ada juga festival tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Februari dan maret di Pantai Kuta Lombok ini dan festival tersebut adalah Festival Nyale, dimana pada festival tersebut akan dilakukan upacara Sasak dan masyarakat setempat biasa menyebutnya dengan Upacara Bau Nyale. Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi penangkapan cacing nyale oleh masyaakat setempat. Suasana di Pantai tersebut juga sangat menyenangkan, anda akan merasa sangat rugi sekali jika anda sampai melewatkan atau tidak menyempatkan berkunjung ke pantai ini. Pantai tersebut juga sangat cocok bagi anda yang menginginkan ketenangan.

Bagaimana, anda merasa tertarik untuk mengunjungi objek wisata pantai yang ada di Pulau Lombok ini ? jika anda tertarik dan tidak mengetahu rute menuju ke Pantai Kuta Lombok, tenang, kami dari Lombok Tour Plus juga menyediakan jasa menemani wisata anda selama seharian penuh dengan fasilitas yang sangat memadai dan sesuai dengan permintaan anda.

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp