Ultimate magazine theme for WordPress.

Taman Narmada Wisata Lombok Yang Asri

objek wisata taman narmada Taman Narmada

Di saat musim liburan, banyak turis-turis lokal maupun internasional datang mengunjungi beberapa tempat wisata di Indonesia. Karena itu, banyak tempat-tempat wisata di Indonesia menjadi sangat ramai oleh serbuan para turis-turis dari lokal maupun internasional. Memang ada banyak tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia. Pada umumnya, para turis lokal maupun internasional hanya mengenal Bali sebagai tempat tujuan wisata yang wajib dikunjungi karena nama pulau Bali sudah sangat terkenal di dunia. Selain Bali, Kota Jogjakarta juga terkenal sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi. Kota Jogjakarta dikenal akan kota wisata yang memiliki tempat-tempat yang masih memegang teguh budayanya.

tour taman narmadaNamun, masih banyak tempat-tempat di Indonesia yang masih belum terkenal namun memiliki tempat wisata yang sangat indah seperti wisata Lombok. Lombok terkenal akan pesona alamnya yang sangat indah dan belum terjamah oleh tangan-tangan manusia. Salah satu tempat wisata yang ada di Lombok dan menawarkan keindahan dan keasrian adalah Taman Narmada.

Taman Narmada sebagai salah satu bagian dari wisata Lombok menawarkan beberapa keindahan alam yang dapat memanjakan mata para wisatawan. Tidak seperti wisata alam lainnya, Taman Narmada merupakan sebuah taman yang terdiri dari banyak tanaman-tanaman asri yang menghiasi taman Narmada. Tempat ini bisa menjadi tujuan wisata alternative bagi anda yang bosan mengunjungi pantai, gunung, atau wisata lainnya. Selain beberapa tanaman, anda bisa berenang dengan keluarga atau teman-teman anda di Taman ini. Taman Narmada menyediakan fasilitas kolam renang bagi anda yang ingin berenang dan bersenda gurau bersama teman-teman anda.

AWisata awet muda taman Narmadada satu lagi keunikan dari taman ini, yaitu air awet muda Narmada. Air ini sendiri bersumber dari gunung Rinjani yang terkesohor di pulau Lombok. Kepercayaannya sendiri adalah bila ada yang mencuci muka atau sekedar meminum air itu niscaya akan awet muda. Sebenarnya air disini mengandung banyak kandungan mineral yang baik untuk kesehatan kulit dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Selain itu anda yang mempunyai maag bisa mengobati penyakit anda menggunakan air ini. Pantangan untuk wisata ini adalah wanita yang sedang menstruasi dilarang masuk ke Balai Petirtaan ini karena bila melanggar maka bisa kesurupan.

Tertarik mengunjungi wisata ini? Jarak antara Kota Mataram dan Taman Narmada hanya sejauh 12 Km. Karena itu, taman yang termasuk kedalam wisata Lombok ini sangat mudah untuk dikunjungi oleh banyak orang. Selain sebagai tempat wisata, Taman Narmada juga dikenal sebagai tempat untuk beribadat untuk umat Hindu. Di taman ini, terdapat pura yang digunakan sebagai tempat beribadat. Jika anda bosan dengan pantai atau gunung, taman Narmada bisa dijadikan pilihan wisata alternative untuk anda.

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp