Ultimate magazine theme for WordPress.

Wisata Gili Lombok yang Eksotis untuk Bulan Madu

Bulan madu merupakan momen yang sangat ditunggu oleh para pasangan pengantin baru. Berbulan madu ini dimanfaaatkan untuk berjalan-jalan menikmati momen berdua dengan pasangan. Para pasangan baru biasanya memilih lokasi bulan madu dengan banyak pertimbangan mulai dari biaya, keindahan tempat hingga aktivitas seru apa saja yang bisa dilakukan. Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menemukan tempat berbulan madu yang pas, Pulau Lombok memiliki banyak lokasi wisata Gili Lombok yang cocok untuk bulan madu Anda dan pasangan.

Nuansa Bulan Madu yang Berbeda di Lokasi Wisata Gili Lombok Terpopuler

Gili ini merupakan pulau kecil yang berada di sekitar Lombok. Pulau-pulau kecil ini ada yang berpenghuni dan ada pula yang tidak berpenghuni, ukuran pulaunya pun beragam. Gili ini pas untuk berbulan madu karena atmosfer yang ditawarkan memang sangat syahdu dan tenang dengan pemandangan yang luar biasa cantiknya. Berikut ini beberapa gili yang bisa Anda jadikan tujuan utama :

Gili Trawangan

Wisata Gili Trawangan
Wisata Gili Trawangan

Pulau kecil ini merupakan salah satu lokasi wisata gili Lombokyang paling besar ukurannya dibandingkan pulau kecil lainnya. Berlokasi di sebelah barat daya dari pulau Lombok, Gili Trawangan menjadi salah satu destinasi favorit para pasangan muda untuk berbulan madu. Hal ini bukan tanpa alasan, Gili Trawangan memang menawarkan eksotisme alam dengan atmosfer liburan yang sangat terasa. Adanya larangan pengunaan kendaraan bermotor di pulau ini membuat suasana Gili Trawangan menjadi tenang dan syahdu, sangat pas untuk para pasangan menikmati liburan berdua.

Anda yang menyukai keramaian juga tidak perlu khawatir, di Gili Trawangan Anda bisa menemukan aktivitas seru lain yang melibatkan banyak orang. Di malam hari, ada pesta-pesta yang diselenggarakan dan bisa dinikmati oleh para pengunjung di Gili Trawangan. Anda bisa menikmati suasana pantai dengan aneka aktivitas seru mulai dari snorkeling, menyelam, mencoba wahana air hingga bersantai di ayunan sambil menikmati indahnya sunset.

Fasilitas di pulau ini juga sudah sangat lengkap, Anda bisa menemukan penginapan dan hotel dari yang harganya terjangkau hingga yang ekslusif dengan segala fasilitas yang ditawarkan. Anda dan pasangan bisa memilih akomodasi terbaik sesuai dengan kebutuhan. Di lokasi ini Anda juga bisa mengagendakan makan malam romantis dengan pasangan di restoran-restoran yang tersedia.

Gili Air

wisata gili lombok
Gili Air

Gili Air masih masuk ke dalam jajaran 3 teratas wisata gili Lombokyang paling populer selain Gili Trawangan dan Gili Meno. Gili ini tepatnya berlokasi di Desa Gili Indah, kawasan Kecamatan Pemenang di dalam wilayan administratif Kabupaten Lombok Utara. Pulau ini dapat dicapai dengan menempuh perjalanan dari Pelabuhan Bangsal menggunakan perahu motor dengan waktu tempuh kurang lebih 25 menit.

Fasilitas umum yang tersedia di Gili ini juga sudah sangat lengkap sehingga bisa memanjakan pengunjung yang ingin bermalam dan menikmati suasana pulau. Ada fasilitas hotel atau penginapan, restoran serta tempat-tempat hiburan lain yang bisa memanjakan Anda.

Hal yang berbeda dari gili lainnya, di lokasi wisata gili di Lombok ini Anda bisa melihat keanekaragaman hayati berupa satwa laut yang mungkin sulit ditemukan di lokasi lain. Anda bisa melihat kura-kura, kuda laut, ikan aneka warna dan bentuk serta kekayaan bawah laut berupa terumbu karang yang cantik. Kekayaan bawah laut ini bisa dinikmati dengan bersnorkeling atau diving.

Di Gili Air Anda juga bisa menikmati indahnya pulau bersama pasangan dengan berkeliling santai menggunakan sepeda. Tidak perlu membawa sepeda sendiri, di lokasi ini ada banyak persewaan yang menyediakan aneka sepeda yang bisa Anda pinjam.

Kedua pulau tadi sangat pas dijadikan destinasi berbulan madu bagi Anda dan pasangan. Agar kegiatan liburan berdua Anda di wisata gili Lombok dapat berjalan sesuai dengan keinginan, sebaiknya rencanakan liburan Anda jauh-jauh hari. Persiapkan segala hal terkait akomodasi mulai dari moda transportasi yang akan digunakan hingga penginapan yang akan dihuni selama berbulan madu. Siapkan pula dana yang cukup untuk menikmati aneka kuliner serta wahana air menarik selama berada di gili.

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp