Ultimate magazine theme for WordPress.

Wisata Gili Nanggu Dengan Sejuta Keindahan Surgawi

tour gili nanggutour snorkeling di gili nanggu lombokKetika memasuki musim liburan, banyak orang merencanakan untuk pergi ke beberapa tempat wisata yang terdapat di berbagai tempat baik di dalam negeri maupun luar negeri. Jika anda termasuk orang yang memiliki bujet banyak, anda bisa merencanakan untuk pergi ke luar negeri. Namun jika tidak, anda hanya bisa berlibur ke dalam negeri. Namun, jangan khawatir karena terdapat banyak tempat wisata alam yang sangat indah yang terdapat di Indonesia yang salah satunya adalah pulau Lombok.

Wisata Lombok memiliki beragam keindahan yang sangat indah dan tidak akan terlupakan bagi para wisatawan yang pernah berkunjung ke Lombok. Salah satu tempat wisatanya adalah Gili Nanggu. Di tempat ini, anda akan merasa di surga, seiring dengan banyaknya keindahan alam yang tidak pernah anda lupakan.

Gili Nanggu merupakan sebuah kepulauan yang terdapat di bagian Lombok Selatan. Sama seperti Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan, Gili Nanggu merupakan bagian dari wisata Lombok yang terletak di tengah-tengah laut dan dikelilingi taman laut. Karena keunikan dan keindahan pulau ini, Pemerintah daerah Lombok membidik Gili Nanggu sebagai tempat wisata dengan segala keindahannya. Seperti yang sudah disebutkan diatas, pulau ini terletak ditengah laut dan dikelilingi taman laut sehingga pulau ini masih asri dan indah karena lautannya. Keasrian pulau ini juga masih terjaga dengan banyaknya terumbu karang yang tumbuh di pulau ini. Anda bisa menikmati keindahan gili Nanggu dari 2 tempat, melalui pantainya dan keindahan bawah lautnya yang sangat indah.

paket tour gili nanggu Selain itu, Gili Nanggu juga terkenal sebagai bagian dari budidaya penyu. Jadi di pulau  yang merupakan bagian dari wisata Lombok ini, anda bisa melihat ekosistem penyu yang masih terjaga oleh beberapa orang yang masih peduli akan kelestarian hewan bertempurung ini. Jika anda beruntung, anda bisa menyaksikan proses kelahiran dari bayi penyu. Sang bayi penyu akan berusaha lari ke dalam air sebagai tempat bertumbuh dan berkembang biak untuk meneruskan garis keturunan penyu itu sendiri.

Ditempat wisata Gili Nanggu ini hanya terdapat satu penginapan dengan jumlah kamar sebanyak 17 saja dan tarif yang dikenakan mulai dari 250.000. Penginapan ini termasuk penginapan sederhana karena tidak ada fasilitas tv dan beberapa fasilitas lainnya. Sebenarnya konsep hotel atau penginapan ini semacam jauh dari keramaian dan fasilitas yang biasa anda temui diperkotaan. Dengan kata lain mungkin seperti Back to Nature dimana hanya keindahan alam Gili Nanggu yang bisa kita tonton. Menginap disini semacam menyepi saja.

paket snorkeling gili nangguGili Nanggu sendiri dapat ditempuh selama 1 jam perjalanan dari kota Mataram. Banyak sekali keunikan di Gili Nanggu yaitu anda bisa menikmati ombak-ombak yang tenang, sunset sertan sunrise yang anda nikamti dalam satu tempat saja, serta banyaknya ikan hias yang bisa anda ajak bermain dengan cara menaburkan rimah-rimah potongan roti yang bisa didapat dari hotel disana. Anda bisa menyebrang ke Gili Nanggu dengan menaiki boat tradisional. Biaya untuk menyewa boat sekitar 150.000. Bila anda pintar menego maka bisa jadi anda mendapatkan perjalanan tambahan yaitu mampir ke pulau sekitar yang masih perawan.

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp