Ultimate magazine theme for WordPress.

WOW!! 7 Tempat Wisata Lombok Yang Bisa Membuat Anda Ngiler

Ada sangat banyak tempat wisata Lombok yang bisa Anda kunjungi di Lombok. Namun, disini kita membahas 7 tempat wisata Lombok yang wajib untuk Anda kunjungi dan rasakan keindahan dan kenyamanan tempat wisata Lombok-nya.

Ini Dia 7 Tempat Wisata Lombok Yang Wajib Untuk Anda Kunjungi!

  1. Keunikan Pantai Kuta Lombok
Kuta Lombok
Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok adalah destinasi tervaforit di Lombok, yang memiliki keunikan pasir pantai yang berwarna putih kecoklatan dan berbentuk butiran merica. Uniknya lagi, jika Anda berjalan diatas pasir yang unik ini, maka kaki Anda akan terasa di pijat lembut. Ditambah lagi dengan keindahan alam di sekitaran pantai, yang menjadikan destinasi ini indah dan mempesona.

  1. Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok dulunya di sebut dengan Pantai Tangsi. Nah, pantai ini sangat terkenal sampai ke mancanegara dengan sebutan Pantai Pink Lombok, karena pasir putihnya yang tercampur dengan serpihan terumbu karang berwarna pink, maka pasirnya berubah menjadi pink yang unik.

  1. Desa Sade Lombok
Desa Sade
Desa Sade

And ingin merasakan kehidupan masyarakat Islam watu telu langsung ? ayo pastikan Anda mengunjungi Desa Sade Lombok yang masih kekal dengan adat istiadat Islam Watu Telu. Disini Anda bisa merasakan kehidupannya dengan bercengkrama langsung bersama warganya.

  1. Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Gili terbesar dan terpopuler di Lombok adalah Gili Trawangan. Tempat wisata Lombok yang menjadi favorit wisatawan adalah Gili Trawangan. Gili Trawangan memiliki keindahan alam yang sangat indah dan menakjubkan bisa Anda rasakan bersama keluarga.

  1. Pantai Mawun Lombok
Mantai Mawun
Mantai Mawun

Pantai Mawun Lombok memiliki keunikan yaitu pantainya yang diapit oleh perbukitan hijau yang cantik. Disini Anda bisa berjalan – jalan mengeliligi Pantai Mawun Lombok sambil menikmati keindahan alam pantainya yang sangat indah dan menakjubkan.

  1. Desa Banyumulek
Desa Banyumulek
Desa Banyumulek

Desa Banyumulek menjadi desa terkenal akan keunikan kerajinan tangannya, yaitu gerabah yang terbuat dari tanah liat. Anda disini bisa juga belajar langsung membuat kerajinan tanah liat ini bersama para pengrajin disana.

  1. Air Terjun Sendang Gile Lombok
Sendang Gile
Sendang Gile

Salah satu air terjun yang sangat populer di Lombok adalah air terjun Sendang Gile. Air Terjun ini memiliki suasana yang sangat nyaman dan tenang, yang bisa Anda rasakan langsung dengan mengunjungi Air Terjun Sendang Gile Lombok.

WOW!! Pastikan Anda Mengunjungi 7 Tempat Wisata Lombok Yang Populer Ini

Anda wajib dan harus untuk mengunjungi 7 tempat wisata Lombok yang sudah kita bahas diatas. Ajak keluarga, pasangan atau sahabat Anda untuk mengunjungi tempat wisata di Lombok, agar wisata Anda di Lombok lebih menyenangkan dan mengesankan.

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp