Peraturan & Kebijakan Privasi - Wisata Lombok Terfavorite dan Terlengkap Pilihan Anda

Peraturan WisataLombok.co.id

Privacy Policy WisataLombok.co.id

Website http://www.wisatalombok.co.id (WisataLombok.co.id) di buat dan dikelola secara profesional oleh C.V. Lombok Media Plus yang telah memiliki ijin usaha dan beralamat di Jalan Kebudayaan, Kr. Sampalan – Mataram – Lombok – NTB – Indonesia.

C.V. Lombok Media Plus sebagai pengelola wisatalombok.co.id mengadakan kerja sama dengan pengelola maskapai penerbangan, tiket pesawat, hotel, villa, mobil, objek wisata, dan pengelola akomodasi lainnya yang terkait untuk menyediakan usaha wisata. Segala keluhan dan atau kerugian dalam menikmati layanan wisata menjadi tanggung jawab pengelola maskapai, hotel, villa, mobil, objek wisata dan akomodasi yang di gunakan. Dan wisatawan membebaskan C.V. Lombok Media Plus dari segala tuntutan yang ada.

Data Pelanggan

Dalam mempersiapkan wisata Anda, kami membutuhkan data diri Anda yang akan digunakan menyiapkan akomodasi yang Anda pesan. Data diri yang Anda berikan akan kami jaga sebaik – baiknya dan digunakan untuk kepentingan dalam proses booking akomodasi dan memberikan pelayanan maksimal kepada Anda. Bila Anda tidak memberikan data diri dan atau data tour yang kami minta dengan benar (termasuk tanggal kedatangan, tempat penjemputan, nama maskapai, kode penerbangan, jam tiba di Lombok, nama penginapan tempat menginap, tanggal kembali, jam keberangkatan pesawat di tanggal kembali ke daerah Anda, tujuan wisata, dan data diri serta data wisata lainnya), kami dapat menaikkan harga ataupun membatalkan jasa yang di gunakan secara sepihak tanpa mengembalikan pembayaran yang telah Anda berikan.

Pemesanan Jasa

Untuk pemesanan paket wisata di lombok dan sewa mobil kami meminta minimal deposit 50% ke rekening kami dan sisanya kami minta pada saat kedatangan di Lombok di hari pertama. Tanpa deposit, jasa yang Anda booking tidak akan kami layani.

Untuk tiket pesawat, kamar hotel dan villa kami membutuhkan pembayaran penuh (full payment) 100% kepada kami pada saat booking. Tanpa pembayaran penuh (full payment), jasa yang Anda booking tidak akan kami layani..

Semua bukti pembayaran akan kami kirimkan dalam bentuk invoice kepada Anda baik melalui email, fax ataupun langsung kami berikan di tempat.

Pembatalan Jasa

C.V. Lombok Media Plus berperan sebagai agen perjalanan wisata di Lombok, Gili dan wilayah lainnya di Indonesia. Dalam memberikan layanan kepada wisatawan, kami bekerja sama dengan pihak – pihak yang berkepentingan seperti maskapai penerbangan, agen tiket pesawat, pemilik/pengelola hotel, villa, mobil, objek wisata dan pengelola akomodasi lainnya. Untuk proses pembatalan jasa yang dilakukan, wajib mengikuti segara peraturan dari pihak – pihak terkait. Kami akan berusaha membantu dalam pembatalan jasa yang Anda lakukan dan akan di kenakan biaya dari pihak terkait di tambah biaya administrasi 20% atau minimal Rp. 100.000,-.

Setiap calon wisatawan dan atau wisatawan wajib mematuhi peraturan dan kebijakan privasi yang telah ditetapkan oleh manajemen wisatalombok.co.id. Peraturan dan kebijakan privasi akan diupdate bilamana diperlukan tanpa memberitahukan kepada calon wisatawan dan atau wisatawan.