Wisata 4 dan 3 Gili Spektakuler

Kode Tour : LTP 408

Hari 1 : Bandara – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel

Desa Sade Lombok Pantai Kuta Lombok Pantai di Lombok

Kami jemput Anda di Bandara. Dan kami ajak mengunjungi wisata Desa Sade, desa suku Sasak yang terkenal dengan keunikan rumah adatnya. Lalu mengunjungi Pantai Kuta dan Tanjung Aan Lombok, yang menawarkan keindahan pantai yang sangat indah. Selain pantai Anda juga kami ajak mengunjungi Bukit Merese, disini Anda bisa melihat luasnya laut biru menawan. Anda bisa berfoto-foto mengabadikan liburan Anda di Lombok, dengan background dari bukit Merese yang mempesona ini. Kita menikmati makan siang di area setempat. Kemudian mengunjungi Desa Banyumulek, desa ini terkenal dengan kerajinan gerabah yang unik. Yang bisa Anda beli untuk souvenir. Selanjutnya kami antar Anda menuju hotel untuk checkin dan menikmati fasilitas hotel. Malam harinya kami jemput Anda kembali untuk menikmati makan malam.

Wisata yang dikunjungi : Desa Sade, Pantai Kuta & Tanjung Aan, bukit Merese, Desa Banyumulek.

Hari 2 : Hotel – Wisata 4 Gili (Gili Nanggu – Tangkong – Sudak – Kedis) – Hotel

Gili Nanggu Snorkeling di Gili Nanggu Gili kedis Lombok

Kami jemput Anda di hotel dan langsung menuju pelabuhan Tawun untuk menyebrang ke Gili. Wisata yang Anda kunjungi pada hari ini adalah Wisata Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak, dan juga Gili Kedis. 4 Gili ini merupakan deretan pulau kecil yang saling berdekatan, yang menyuguhkan keindahan taman laut yang sangat menakjubkan. Disini Anda bisa puas bermain air, dan menikmati pesona asri dari 4 Gili Lombok ini. Dengan pasir putih serta beningnya air laut tentu menggoda Anda untuk segera merasakan sensasi air laut Gili ini, dengan beraneka ragam ikan dan terumbu karang yang wajib Anda intip dan lihat secara langsung disini.

Wisata yang dikunjungi : Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Kedis dan Gili Sudak.

Hari 3 : Hotel – Wisata 3 Gili (Gili Trawangan – Air – Gili Meno) – Hotel

Gili Trawangan Lombok Snorkeling Gili Trawangan Gili Trawangan Lombok Cidomo

Paginya kami jemput Anda di hotel, lalu menuju pelabuhan Teluk Nare untuk mengunjungi wisata Gili Trawangan. Sampai di Gili Trawangan Anda bisa menikmati segarnya angin laut yang bebas polusi, karena di Gili tidak ada kendaraan bermotor. Selain itu Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut dengan snorkeling, melihat secara langsung beraneka jenis dan warna ikan penghuni laut. Anda juga bisa berkeliling gili trawangan dengan cara bersepeda, ataupun sewa Cidomo (andong khas Lombok). Kita menikmati makan siang di area setempat. Setelah itu kita kembali menuju pelabuhan dan mengunjungi Bukit Malimbu Lombok, disini Anda bisa menikmati pemandangan laut yang indah dengan tebing dan bukit yang Ada. Kemudian kita kembali ke hotel dan malamnya kami jemput kembali untuk makan malam.

Wisata yang dikunjungi : Gili Trawangan, Bukit Malimbu.

Hari 4 : Hotel – Wisata Kota Mataram Lombok – Bandara

Taman Narmada Desa Sukarara Lombok

Hari terakhir wisata Anda sebelum kami antar ke bandara, kami ajak Anda mengunjungi wisata Desa Sukarara, untuk melihat langsung kerajinan tenun khas Lombok dan cara pembuatan nya. Anda juga bisa mengenakan pakaian khas Lombok dan berfoto-foto mengabadikan momen disini. Selanjutnya mengunjungi wisata Taman Narmada Lombok, disini Anda bisa merasakan keasrian yang alami. Taman ini juga terkenal dengan miniatur Gunung Rinjani, serta mata air awet mudanya. Yang dipercaya bisa membuat kita terlihat lebih muda. Kita akan menikmati makan siang diarea setempat. Kemudian menuju Bandara.

Wisata yang dikunjungi : Desa Sukarara, Taman Narmada, Tempat souvenir.

Hubungi Kami Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Paket Wisata Favorite Anda

[chatbutton]
Email : info@wisatalombok.co.id

Wisata Air Terjun Mempesona

Kode Tour : LTP 407

Hari 1 : Bandara – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel

Desa Sade Lombok Pantai Kuta Lombok Pantai di Lombok

Hari pertama wisata Anda kami jemput di Bandara. Lalu mengunjungi Desa Sade, melihat kehidupan suku sasak Lombok dan keunikan rumah adatnya. Selanjutnya mengunjungi Pantai Kuta dan Tanjung Aan yang menyuguhkan pesona pantai yang sangat indah, dengan bukit dan laut yang menawan. Kemudian mengunjungi Bukit Merese, untuk melihat lebih jelas keindahan wisata Pulau Lombok. Dengan pemandangan birunya laut, yang membuat foto Anda lebih keren. Dilanjutkan menuju wisata Desa Banyumulek, desa yang terkenal dengan kerajinan gerabahnya. Disini Anda bisa membeli untuk souvenir, jika Anda mau, Anda juga bisa belajar membuat kerjainan gerabah ini dengan alat yang masih sederhana. Kemudian kita menuju hotel untuk check in dan bersitirahat. Malamnya kami jemput untuk makan malam.

Wisata yang dikunjungi : Desa Sade, Pantai Kuta & Tanjung Aan, bukit Merese, Desa Banyumulek.

Hari 2 : Hotel – Wisata Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep – Hotel

Air Terjun Sendang Gile Air Terjun Tiu Kelep Masjid Bayan Beleq

Hari kedua wisata Anda menuju wisata Air terjun Lombok. Setelah kami jemput di hotel kita akan langsung menuju Desa Senaru, disini Anda bisa melihat desa adat sasak yang unik dengan rumah adatnya yang tradisional. Lalu dilanjutkan menuju Air Terjun Sendang Gila dan Air Terjun Tiu Kelep, yang ada di bawah kaki Gunung Rinjani. Kedua air terjun ini memiliki keindahan dan keunikan yang berbeda. Anda bisa merasakan langsung segarnya air tejun ini dengan suasana hutan yang asri dan sejuk. Kemudian kita mengunjungi Masjid Bayan Beleq, yaitu sebuah masjid peninggalan pada abad XIV. Selanjutnya kita kembali ke hotel dan malamnya kami jemput untuk menikmati makan malam.

Wisata yang dikunjungi :Desa Senaru, Air Terjun Sendang Gila & Tiu Kelep, Masjid Bayan Beleq

Hari 3 : Hotel – Wisata Gili Trawangan – Hotel

Gili Trawangan Lombok Snorkeling Gili Trawangan Gili Trawangan Lombok Cidomo

Hari ketiga wisata Anda mengunjungi Gili Trawangan, setelah kami menjemput Anda di hotel kita langsung mengunjungi pelabuhan Teluk Nare untuk menyebrang ke Gili Trawangan. Saat sampai di Gili Trawangan Anda bisa menyaksikan keindahan alamnya yang mempesona, berbagai aktifitas pun bisa Anda nikmati disini, seperti snorkeling, bersepeda, naik cidomo keliling pulau. Kita menikmati makan siang di area setempat. Selanjutnya kita kembali menuju pelabuhan dan mengunjungi Bukit Malimbu. Di Bukit Malimbu Anda bisa menyaksikan keindahan 3 Gili dari kejauhan. Setelah itu kita kembali ke Hotel untuk beristirahat, dan malamnya kami jemput Anda kembali untuk makan malam.

Wisata yang dikunjungi : Gili trawangan, Bukit Malimbu.

Hari 4 : Hotel – Wisata Kota Mataram Lombok – Bandara

Taman Narmada Desa Sukarara Lombok

Hari keempat wisata Anda, setelah check out di hotel kita menuju Taman Narmada, taman yang penuh sejarah. Disini Anda bisa menyaksikan keasrian taman yang terkenal dengan miniatur Gunung Rinjani. Kita menikmati makan siang di area setempat. Selanjutnya menuju Desa Sukarara, desa yang terkenal dengan kerajinan kain tenun khas Lombok. Disini Anda bisa berfoto-foto mengabadikan momen liburan dengan mencoba pakaian khas Lombok. Kemudian kami antar Anda menuju Bandara.

Wisata yang dikunjungi : Taman Narmada, Desa Sukarara, dan Tempat souvenir.

Hubungi Kami Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Paket Wisata Favorite Anda

[chatbutton]
Email : info@wisatalombok.co.id

Wisata Gili Nanggu Eksotis

Kode Tour : LTP 406

Hari 1 : Bandara – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel

Desa Sade Lombok Pantai Kuta Lombok Pantai di Lombok

Hari ini kami jemput Anda di Bandara dan mengawali wisata Anda dengan mengunjungi Desa Sade, salah satu desa di Lombok yang unik dengan rumah adat yang tradisional. Selanjutnya mengunjungi Pantai Kuta dan Tanjung Aan yang menawarkan keindahan pantai yang indah, dan keunikan pada bentuk pasirnya yang seperti butiran merica. Kemudian mengunjungi Bukit Merese untuk menikmati pesona laut biru serta perbukitan hijau yang indah. Dilanjutkan mengunjungi Desa Banyumulek, untuk melihat langsung proses pembuatan kerajinan gerabah. Kemudian menuju hotel untuk check in dan istirahat. Malamnya kami jemput kembali untuk menikmati makan malam khas Lombok.

Wisata yang dikunjungi : Desa Sade, Pantai Kuta & Tanjung Aan, bukit Merese, Desa Banyumulek.

Hari 2 : Hotel – Wisata Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep – Hotel

Air Terjun Sendang Gile Air Terjun Tiu Kelep Masjid Bayan Beleq

Pada hari kedua wisata Anda mengunjungi Air Terjun yang ada di bawah kaki Gunung Rinjani. Pertama Anda kami ajak mengunjungi Desa Senaru, untuk melihat secara langsung keunikan rumah adat serta kehidupanan suku sasak asli pulau Lombok. Selanjutnya mengunjungi Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep untuk merasakan segarnya air terjun yang ada di Lombok, dan menikmati keasrian hutan yang ada di Lombok. Setelah itu kita menuju Masjid Bayan Beleq, untuk melihat masjid pertama yang ada di Lombok. Kemudian kita menuju hotel untuk istirahat. Malamnya kami jemput untuk menikmati makan malam.

Wisata yang dikunjungi :Desa Senaru, Air Terjun Sendang Gila & Tiu Kelep, Masjid Bayan Beleq

Hari 3 : Hotel – Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak dan Gili Kedis – Hotel

Gili Nanggu Snorkeling di Gili Nanggu Gili kedis Lombok

Anda akan kami jemput setelah sarapan di hotel untuk melakukan perjalanan ke daerah selatan pulau Lombok ke Pelabuhan Tawun untuk menyeberang ke Gili Nanggu. Gili Nanggu menyajikan pesona alam laut yang masih alami dan sepi, kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju Gili Tangkong yang tidak jauh dari Gili Nanggu. Daya tarik di Gili Tangkong ini adalah pasir pantainya yang putih serta bening dan banyaknya biota laut di seputaran pantai. Anda akan merasakan keindahan pantai disana, serta Gili Kedis yang memiliki wilayah yang tidak luas sehingga membuat suasana lebih private (pribadi).  Anda juga akan di ajak ke Gili Sudak yang merupakan pulau yang indah. Anda akan dapat melewati waktu Anda dengan berenang, serta berjemur. Setelah Anda puas melakukan aktivitas Anda, Anda akan di antar balik ke hotel. Malam hari kembali kami jemput untuk menikmati makan malam, dan kemudian kembali lagi ke hotel untuk beristirahat.

Wisata yang dikunjungi : Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Kedis dan Gili Sudak.

Hari 4 : Hotel – Wisata Kota Mataram Lombok – Bandara

Taman Narmada Desa Sukarara Lombok

Hari keempat atau terakhir wisata Anda di Lombok, setelah check in di hotel kita mengunjungi Taman Narmada. Taman Narmada Lombok ini terkenal dengan adanya mata air awet muda, yang dipercaya bisa membuat kita terlihat lebih muda. Selain itu taman ini juga meruapakan miniatur Gunung Rinjani. Selanjutnya menuju Desa Sukarara, desa ini terkenal dengan kerajinan kain tenun khas Lombok. Disini Anda bisa melihat lebih dekat cara pembuatan kain tenun, dengan alat yang masih sederhana. Kemudian kami antar Anda menuju Bandara.

Wisata yang dikunjungi : Taman Narmada, Desa Sukarara, Tempat souvenir.

Hubungi Kami Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Paket Wisata Favorite Anda

[chatbutton]
Email : info@wisatalombok.co.id