2 Tempat Wisata di Lombok Yang Paling Populer

Selain pantai, Wisata di Lombok juga terkenal keindahan alam, perdesaan serta pulau kecil yang di sebut dengan Gili. Sangat banyak tempat wisata di Lombok ini sudah di kunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Mereka banyak mengahabiskan momen – momen indahnya bersama keluarga dengan berfoto – foto, untuk selalu mengabadikan dan akan selalu terksan di kota halaman Anda.

WOW, Ini Dia2  Tempat Wisata di Lombok Yang Buat Anda Ngiler

  1. Keindahan Gili Trawangan Yang Populer
Gili Trawangan
Gili Trawangan

 

Gili Trawangan adalah salah satu Gili yang memiliki pemandangan alam, yang sangat luar biasa indah. Gili Trawangan ini banyak di kunjungi wisatawan di setiap harinya, jadi Anda jangan heran jika mengunjungi tempat wisata di Lombok ini sangar ramai, Anda suka dengan keramaian ?, Anda wajib mengunjungi Gili Trawangan Lombok ini. Selain Anda bisa melihat dan menyaksikan langsung keindahan alamnya yang menakjubkan, Anda juga bisa menghirup dan merasakan suasana dan udaranya yang alami serta segar, karena di Gili Trawangan ini, Anda tidak menemukan yang namanya kendaraan bermotor atau kendaraan yang berasap. Anda pecinta alam yang alami ?, Anda juga wajib dan harus mengunjungi Gili Trawangan ini. Informasikan kepada teman atau keluarga Anda, bahwa Gili Trawangan memiliki keindahan yang sangat luar biasa, yang wajib Anda dan teman – teman, sahabat serta keluarga tercinta Anda wajib untuk mengunjunginya.

  1. Keserderhanaan Kehidupan Desa Sade di Lombok
Desa Sade Lombok
Desa Sade Lombok

 

Desa Sade terletak di Lombok Tengah, tepatnya berdektan dengan Desa Sukarara dan Desa Banyumulek. Keunikan yang bisa Anda lihat di Desa Sade ini, adalah rumah adatnya yang terbuat dari bahan serba alami. Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat dan mengetahui secara garis besar, tentang lantai rumah adatnya yang di bersihkan dengan kotoran kerbau, pasti penasaran bukan ? makanya, yuk kunjungi Desa Sade Lombok sekarang juga! . Banyak wisatawan yang datang kesini, sengaja untuk merasakan langsung kehidupan suku sasaknya di Desa Sade Lombok. Selain keunikan serta kehidupannya, Anda juga bisa belajar disini membuat kerajinan tangan khas Lombok yang unik dan cantik, salah satunya adalah kain tenun yang banyak di minati wisatawan untuk di bawa pulang, sebagai oleh – oleh.

Yuk Kunjungi 2 Tempat Wisata di Lombok Ini Sekarang Juga!

Anda ingin mengujunginya dengan cepat ?, tapi Anda bingung dengan situasi atau jalan untuk menuju tempat wisata di Lombok tersebut ? Anda bisa langsung hubungi Wisata Lombok, agar memudahkan perjalanan wisata di Lombok Anda. Anda sudah siap untuk mengunjungi Tempat Wisata di Lombok ini ? jika Anda belum siap, maka Anda bukan pecinta alam sejati, mengapa ? karena pecinta alam sejati wajib untuk mengunjungi tempat wisata di Lombok yang populer ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *