3 Tempat Wisata di Lombok Yang Mengejutkan Wisatawan

Ada 3 tempat wisata di Lombok yang menjadi tujuan utama wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. 3 tempat wisata Lombok ini sangat ramai di kunjungi wisatawan di setiap harinya. Nah, Anda penasaran ? yuk kita simak di bawah.

WOW!! Ini Dia 3 Tempat Wisata di Lombok Yang Super Keren

  1. Pantai Kuta Lombok

Wisata Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok dominan di kunjungi wisatawan pada hari pertama datang di Lombok. Pantai Kuta Lombok ini tak kalah indah dengan pantai Kuta di Bali. Pnatai Kuta Lombok memiliki keindahan alam yang sangat alami dan menakjubkan. Disini Anda bisa berselfie ria dengan keluarga, dengan latar pantai dan keindahan pemandangan alamnya.

  1. Desa Sade Lombok
Desa Sade Lombok
Desa Sade Lombok

Desa Sade adalah salah satu tempat suku Sasak Asli Watu Telu. Desa Sade ini memiliki rumah adat yang snagat alami. Terbuat dari tanah liat, atapnya terbuat dari daun alang – alang yang kering. Nah, karena atapnya terbuat dari daun alang – alang, dan di setiap harinya terkena sinar matahari dan air hujan, maka warga setempat harus menggantinya 3 – 5 tahun sekali, karena rusak.

  1. Gili Nanggu Lombok

    tempat wisata di lombok gili nanggu
    Pantai Gili Nanggu

Gili Nanggu Lombok memiliki suasana yang sangat romantis karena sepi. Gili yang satu ini terkenal menjadi tempat wisata di Lombok yang paling romantis dan cocok untuk wisata bulan madu atau honeymoon. Disini Anda bisa merasakan keromantisan dengan alunan angin sepoi – sepoi yang membuat Anda dan pasangan akan betah berlama – lama disini.

Yuk Kunjungi 3 Tempat Wisata di Lombok Ini sekarang Juga

Anda mumet dan bosan dengan aktifitas sehari – hari ? Anda wajib ke Lombok untuk menenangkan dan mecerahkan pikiran Anda, dengan mengunjungi 3 tempat wisata Lombok yang sudah kita bahas diatas tadi. Dengan mengunjungi 3 tempat wisata Lombok diatas, dijamin pikiran Anda yang mumet dan bosan akan hilang seketika, karena keindahan dan keunikan tempat wisatanya. Dan jangan lupa untuk mengajak keluarga ke tempat wisata di Lombok ini, agar wisata Anda semakin menyenangan dan seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *