3 Wisata Pulau Gili Yang Populer

Gili Meno
Gili Meno

Wisata di Lombok memang sangat familiar sekarang, dari kekayaan yang melimpah mulai dari pemandangan alam yang luar biasa, gunung, tanjung dan pantainya. Pulau Lombok memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan mancanegara untuk dijadikan liburan.

Mulai dari beberapa pulau kecil yang berada di sebelah pulau Lombok yang harus anda kunjungi ketika berada di Pulau Lombok, salah satunya ialah kawasan pantai barat Lombok. Di sini akan membahas tentang pulau kecil yang eksotis dan sampai sekarang menjadi pilihan favorit para toris asing mancanegara.

Nah agar tidak penasaran, langsung saja mari kita simak bersama-sama yang dapat menjadi ulasan penulis di bawah ini.

Berikut 3 Wisata Pulau Gili Yang Populer yaitu :
Pertama, Gili Trawangan. Inilah salah satu pulau kecil yang berada di Pulau Gili, lokasinya yang jauh dengan Pulau Lombok yang sekarang menjadi pilihan wisatawan di mancanegara, pengunjung dari Gili Trawangan sendiri kebanyakan dari jiwa petualang dengan semangat muda untuk menaklukan obyek wisata pantai Gili Trawangan.

Pada waktu weekend menjelang sering kali tempaat wisata ini di adakan acara pesta dengan musik yang santai dan terdapat pesta sampai langit gelap. Jika anda ingin berlibur di sini akan di manjakan dengan fasilitas yang lengkap seperti hotel, kafe, restoran dan wahana lainya.

Kedua, Gili Meno. Gili Meno merupakan pulau kecil yang berada dekat di antara Gili Trawangan dan Gili Air, cocok sekali bagi pengunjung yang akan mendapatkan suasana yang santai dengan nuansa alami untuk memberikan keromantisan bagi anda bersama pasangan.

Ketiga, Gili Air. Berbeda dengan Gili Air yang wilayahnya berada dekatan sama Pulau utama yaitu Pulau Lombok, di sini sesuai sekali untuk anda yang ingin mengajak bersama keluarga serta suasana pantainya yang tenang membuat refreshing anda semakin sempurna.

Demikianlah 3 Wisata Pulau Gili Yang Populer yang dapat anda simak, semoga informasi ini memberikan manfaat yang banyak bagi anda terutama yang sudah berada di Pulau Lombok untuk tidak lupa mengunjungi Pulau Gili ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *