5 Tempat Wisata di Lombok Yang Super Menakjubkan

Lombok bukan hanya memiliki wisata Gunung saja, melainkan Lombok juga memiliki desa wisata suku sasak, air terjun sampai wisata kulinernya. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Wisata Lombok, untuk mencari sensasi – sensasi berbeda di tempat wisatanya. Pecinta alam yang sejati wajib untuk mengunjungi Lombok, karena Lombok memiliki tempat wisata di Lombok yang indah dan menakjubkan.

Ini Dia 5 Tempat Wisata Lombok Yang Super

  1. Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

 

Di pantai Pink Lombok Anda bisa merasakan kesunyian dan kenyamanan suasananya. Anda juga bisa melihat secara langsung keunikan pasir warna merah muda yang eksotis. Mengapa pasir pantai disini bisa berwarna merah muda ?, di karenakan pasir putih halus di pantai Pink Lombok ini, tercampur dengan serpihan terumbu karang yang berwarna merah muda, menjadikan pantai ini memiliki pasir yang dominan berwarna pink, ini juga menjadi sejarah nama Pantai Pink Lombok yang dulunya bernama Pantai Tangsi.

  1. Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep Lombok
Indahnya Wisata Air Terjun Tiu Kelep Lombok
Air Terjun Lombok

 

Letak Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep sangat berdekatan, Anda bisa hanya dengan berjalan kaki untuk menempuh air terjun sendang Gile ke air terjun Tiu Kelep. Keindahan 2 air terjun ini  bisa Anda lihat serta buktikan langsung keindahan air terjunnya yang super menakjubkan. Tak hanya itu, Anda juga bisa merasakan kenyamanan dan keromantisan suasana, karena percikan air terjunnya yang dingin dengan perpaduan alamnya yang alami, membuat tempat ini semakin harmonis dan mempesona. Anda juga bisa mendengar gemuruh percikan air yang berjatuhan ke batu di bawahnya.

  1. Desa Sukarara Lombok
Desa Sukarara Lombok
Desa Sukarara Lombok

 

Anda penasaran dengan kehidupan masyarakat suku sasak di Lombok ? Anda bisa langsung mengunjungi Desa Sukarara yang banyak di kunjungi wisatawan dan terkenal sampai mendunia. Desa Sukarara ini adalah salah satu tempat pengrajin kain tenun yang banyak di sukai para wanita. Kain tenun disini terbuat dari tangan para wanita yang ahli menenun di Desa Sukarara. Anda tak hanya bisa melihat – lihat saja kecantikan dari kerajinan ini sendiri, melainkan Anda juga bisa merasakan membuat kain tenun itu bersama para ahli di desa ini, seru bukan ? Anda bisa belajar langsung!

  1. Tanjung Ringgit Lombok
Tanjung Ringgit
Tanjung Ringgit

 

Tanjung Ringgit berada di Lombok Timur yang dekat dengan Pantai Pink Lombok. Tanjung Ringgit ini memiliki laut lepas yang di pagari dengan tebing – tebing raksasa yang indah. Anda bisa melihat dan merasakan langsung keindahan dari Tanjung ini. Tak hanya keindahannya saja yang bisa Anda saksikan dan rasakan di Tanjung ringgit ini, melainkan Anda juga bisa melihat dan menyaksikan langsung Meriam peninggalan tentara Jepang disini. Dengan suasana yang nyaman, Anda akan betah berlama – lama untuk mengunjungi Tanjung Ringgit ini.

  1. Bukit Malimbu Lombok
Bukit Malimbu Lombok
Bukit Malimbu Lombok

 

Bukit Malimbu Lombok ini berada di sekitaran Senggigi. Di Bukit Malimbu ini Anda bisa melihat keindahan pemandangan pantainya, serta Anda juga bisa menyaksikan langsung keindahan Gili Trawangan Lombok dari kejauhan. Di Malimbu ini banyak wisatawan yang sengaja mengunjunginya pada sore hari, untuk melihat keindahan sunset atau matahari tenggelam. Tempat wisata di Lombok yang satu ini, memang menjadi rajanya tempat untuk melihat sunset yang cantik. Anda bisa menikmati suasana Bukit Malimbu sambil menikmati jagung bakar yang bisa Anda beli di sekitaran jalan.

Ayooo Kunjungi Tempat Wisata di Lombok Sekarang Juga!

Anda pasti sudah tidak sabar untuk mengunjungi tempat – tempat wisata di Lombok ini kan ? ayo makanya buruan ke wisata Lombok, dijamin wisata Anda semakin menyenangkan serta Anda akan di suguhkan keindahan yang alami, sehingga Anda bisa merasakan kealamian yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *