Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun tiu Kelep Yang Memukau

Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep ini berada di Lombok bagian utara tepatnya di Senaru dan tempat berada di bawah kaki Gunung Rinjani. Banyak wisatawan yang datng ke air terjun ini di setiap harinya, karena 2 air terjun ini memiliki keindahan alam yang sangat indah dan memaukau yang ada di Wisata Lombok.

Kesegaran percikan Air Terjun Sendang Gile Lombok

Air Terjun Sendang Gile
Air Terjun Sendang Gile

Pertama – tama jika Anda akan mengunjungi air terjun di Lombok ini, Anda pertama diawali dengan mengunjungi Air Terjun Sendang Gile, karena letaknya yang lebih dekat dari Desa Senaru. Air Terjun Sendang Gile Lombok ini memiliki keindahan alam pemandangan yang bisa menghipnotis Anda dari gambar untuk mengunjunginya. Disini Anda bisa menikmati kesegaran persikan dari air terjunnya yang dingin.

Pada zaman dulu hingga sekarang air terjun Sendang Gile ini di percayai bahwa percikan air terjunnya bisa menghilangkan penyakit gatal – gatal atau penyakit kulita lainnya. Bagaimana caranya ?, Anda cukup mandi di bawah percikan air terjunnya yang berjatuhan, atau dengan membasuh letak kulit Anda yang sakit. Anda penasaran dan tidak percaya ?, yuk buktikan langsung dengan cara mengunjungi Air Terjun Sendang Gile yang ada di bawah kaki Gunung Rinjani Lombok ini dengan segera.

Perjalanan Air Terjun tiu Kelep yang Menantang

Air Terjun Tiu KelepAir Terjun Tiu Kelep ini bisa Anda kunjungi dan tempuh selama kurang lebih 20 menit dari Air Terjun Sendang Gile dan Anda yang senang dengan tantangan wajib untuk mengunjungi Air Terjun Tiu Kelep, karena jalan untuk menuju Tiu Kelep ini, Anda harus melewatu jembatan – jembatan, aliran air dan bebatuan yang agak licin, sehingga Anda harus menggunakan sandal.

Yaa air terjun ini juga berada di bawah kaki Gunung Rinjani. Anda bisa merasakan keromantisan suasanya yang sejuk. Anda juga bisa menikmati kesegaran airnya dengan cara mandi dibawah airnya yang berjatuhan. Dan uniknya, jika Anda mandi di bwah air terjun ini, masyarakat setempat mempercayai pegal – pegal Anda akan terasa hilang. Anda Petualang sejati ? pastikan Anda mengunjungi Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *