berbagai paket wisata ke lombok yang wajib anda kunjungi

Apakah saat ini anda sedang berenca untuk berlibur? Anda pusing dan bingung memilih tempat wisata yang paling menyenangkan? Anda tak perlu ragu lagi. Memang ada banyak kawasan menarik yang bisa dikunjungi di seluruh Indonesia. Tapi ada satu kawasan unik dan menarik yang memiliki banyak destinasi wisata Lombok yang bisa anda kunjungi dengan sangat meyenangkan. Yaitu Lombok sebagai salah satu pulau di Indonesia yang memiliki ragam keindahan luar biasa. Anda bisa menikmati banyak hal di Lombok bersama keluarga, sahabat, teman sekolah, rekan kerja atau bersama pasangan dengan menggunakan paket wisata ke Lombok.

paket wisata ke lombok
wisata pantai

Destinasi wisata di Lombok

Ada banyak kawasan wisata yang bisa anda kunjungi di Lombok dan semuanya dijamin akan memanjakan mata anda dan membuat anda selalu merasa betah berada disana. Diantaranya adalah berupa kawasan wisata air seperti Air Terjun Sendang Gile, Air Terjun Tiu Kelep, Air Terjun Benang Kelambu, adapun banyak jenis pantai seperti Pantai Senggigi, Pantai Pink atau Pantai Tangsi, Pantai Tanjung Aan, Pantai Kuta Lombok, Pulau Pasir, Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan, Gili Nanggu, Gili Sudak, Gili Kedis, Gili Tangkong dan lainnya.

Perjalanan Wisata Ibu Mailani & Rekan Mengunjungi Gili Trawangan Lombok
wisata gili lombok

Tidak hanya itu, terdapat pula kawasan wisata berupa pegunungan seperti Gunung Rinjani, berupa hutan seperti Hutan Baun Pusuk, Bukit Malimbu, Taman Narmada dan lainnya. bahkan anda bisa mencoba wisata yang paling menarik dan berbeda. Pastinya anda juga belum pernah merasakan wisata budaya yaitu di desa wisata di Lombok. beberapa kawasan wisata sejarah dan budaya yang bisa anda kunjungi adalah Desa Sade, Desa Sukarara, Desa Banyumulek dan lainnya.

Selain wisata budaya, pastinya tidak kalah menarik dengan wisata sejarah dan religi atau di beberapa pura yang ada di Lombok. tak hanya itu anda juga bisa lakukan wisata ziarah di beberapa makam Wali yang ada di Lombok, karena tentunya banyak para wali yang singgah di Lombok dan menyiarkan agama Islam, sehingga banyak peninggalan masjid dan juga makam beberapa wali. Diantaranya seperti wisata religi di Pura Lingsar dan lainnnya seperti Masjid Bayan Beleq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *