BOOMING, Bukit Malimbu Menjadi Tempat Melihat Sunset Yang Mendunia

Anda senang dengan suasana sore hari sambil melihat dan menikmati keindahan sunset, dan merasakan suasana nyaman sambil mendengar kicauan suara burung yang merdu ?. Anda wajib untuk mengunjungi Bukit Malimbu Lombok, karena Bukit Malimbu adalah salah satu bukit yang menjadi tempat terkenal untuk melihat sunset atau matahari tenggelam pada sore hari.

WOW, Ini Dia Keindahan Bukit Malimbu Lombok

Bukit Malimbu Lombok
Bukit Malimbu Lombok

 

Keindahan bukit malimbu ini bisa Anda rasakan keindahannya bersama keluarga atau sahabat yang Anda sayangi. Keindahan di Bukit Malimbu ini sangat menakjubkan dan mempesona, pepohonan dan perbukitan yang hijau menambah sinarnya mata Anda. Tak hanya itu, pada sore hari Anda bisa melihat dan menyaksikan keindahan dan cantiknya matahari tenggelam atau sering di sebut dengan sunset sambil menikmati jagung bakar yang bsa Anda beli di sepanjang jalan menuju Bukit Malimbu ini.

Bukit Malimbu Lombok
Bukit Malimbu Lombok

Tempat ini juga memiliki keindahan pantai yang sangat menakjubkan, Anda bisa melihat langsung bentangan garis Pantai Senggigi Lombok serta kemegahan Pura Batu Bolong Yang unik. Anda bisa berjalan – jalan di Bukit Malimbu ini untuk mencari tempat – tempat atau sisi terbaik dan terindah dari Bukit Malimbu ini untuk mengabadikan momen indah ini dengan cara berofoto atau berselfie ria bersama keluarga atau sahabat Anda yang Anda sayangi. Tak hanya itu, Anda juga bisa langsung menikmati dan menyantap masakan khas Lombok yang super lezat sambil melihat matahari tenggelam yaitu sate bulayak.

Yuk Lihat Sunset di Bukit Malimbu Lombok

Pasti Anda sangat penasaran kan dengan tempat ini, setelah Anda membaca artikel di atas ? Ayoo buruan ke Lombok dan kunjungi Bukit Malimbu, yang menjadi raja tempat melihat sunset yang indah dan bisa memikat hati Anda. Anda bisa menghubungi Wisata Lombok , sebagai pemandu wisata Anda di Lombok, agar Anda cepat sampai di Bukit Malimbu ini dan pastinya Anda tidak kebingungan dengan jalan menuju Bukit Malimbu Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *