Ultimate magazine theme for WordPress.

Cantiknya Wisata Lombok Pantai Pink

Pernahkan Anda melihat pantai dengan pasir yang berwarna pink? Di dunia ini hanya ada tujuh saja. Untungnya dua diantaranya ada di Indonesia. Salah satunya ada di Nusa Tenggara Barat alias Pulau Lombok. Wisata Lombok Pantai Pink yang satu ini sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang sedang ingin berwisata ke pantai. Pantai Pink ini merupakan salah satu pantai terbaik di Lombok pula. Anda akan serasa di tempat lain saat mengunjungi pantai ini karena keunikannya.

Sungguh cantik sekali! Pantai ini mempunyai nama asli Pantai Tangsi. Jadi, jika Anda berkunjung ke Lombok, maka pastikan Anda mengunjungi pantai yang satu ini agar tidak menyesal di kemudian hari. Pantai ini memang masih sepi karena tidak banyak travel agent yang menawarkan paket wisata ke Pantai Pink. Namun justru disitu lah serunya karena Anda akan mendapatkan pantai cantik nan sepi hanya untuk Anda.

Keindahan Wisata Lombok Pantai Pink

wisata lombok pantai pink
pantai pink lombok

Jika Anda mencari info tentang Pantai Pink Lombok di internet, maka Anda akan mendapatkan informasi bahwa akses untuk menuju ke Pantai Pink itu sulit. Jaraknya yang jauh dan akses jalan yang tidak bagus untuk menuju kesana adalah beberapa hal yang membuat para wisatawan menjadi enggan untuk pergi kesana. Namun apakah Anda tidak penasaran dengan pantai disana yang konon katanya mempunyai pasir berwarna pink? Apakah Anda tidak penasaran darimana asal warna pink tersebut? Seperti yang kita tahu, kebanyakan pasir pantai di Indonesia mempunyai waarna coklat, hitam, dan juga putih. Namun tentunya dengan adanya Pantai Pink akan membuat orang menjadi penasaran akan pemandangan seperti apa yang ada disana sehingga bisa disebut sebagai pantai pink. Informasi akan wisata Lombok Pantai Pink yang satu ini akan membuat Anda semakin penasaran untuk mengunjunginya.

Jika Anda ingin mengunjungi Pantai Pink, maka Anda akan menghabiskan waktu di perjalanan selama dua jam. Namun Anda harus menyiapkan diri untuk menghadapi jalan yang rusak ini. Sebaiknya Anda pergi bersama beberapa orang agar lebih aman. Disini jalannya cukup sepi dan jauh juga dari rumah penduduk. Jadi, saat ada hal-hal yang tidak diinginkan seperti ban bocor maka paling tidak Anda tidak akan sendirian. Saat Anda sudah dekat dengan Pantai Pink, maka Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat cantik.

Rasanya Anda akan lupa dengan semua perjalanan panjang yang Anda lakukan sebelumnya. Anda justru akan berdecak kagum karena keindahan wisata Lombok Pantai Pink. Memang saat menginjakan kaki kesana Anda tidak akan langsung diberikan penampakan pasir pantai berwarna pink. Namun jika Anda melihat dengan seksama, maka Anda akan melihat bahwa warna pink tersebut terpampang nyata. Apalagi jika pasir pantai tersebut terkena ombak laut, maka warna pink tersebut akan semakin nyata.

Ini Alasan Mengapa Wisata Lombok Pantai Pink pasirnya berwarna merah muda atau pink

wisata pantai pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Anda bisa melihat warna pink dengan gradasi air laut yang berwarna biru. Jika Anda perhatikan dengan seksama, maka Anda akan melihat ada butiran berwarna merah yang tercampur dengan pasir pantai yang berwarna putih. Itulah yang membuat warna pasir pantai menjadi berwarna pink. Warna pink akan sangat terlihat apabila cuaca di hari itu sangat cerah. Ternyata warna pink tersebut berasal dari pecahan terumbu karang yang berwarna merah.

pecahan tersebut terbawa oleh ombak lalu bercampur dengan pasir pantai. Inilah alasan kenapa pantai ini berwarna Pink. Wisata Lombok Pantai Pink ini juga bisa Anda gunakan sebagai tempat snorkeling. Anda bisa melakukan snorkeling di tepi pantai atau mungkin di spot yang jauh juga bisa. Jika Anda ingin snorkeling di tempat yang agak jauh, maka Anda bisa menyewa perahu dari nelayan yang sedang lewat.

Selanjutnya Anda bisa snorkeling di tempat tersebut. Namun Anda harus membawa alat snorkeling sendiri terlebih dahulu karena disana tidak ada tempat sewa snorkeling. Jika Anda snorkeling di tempat yang agak jauh, maka Anda juga akan dibawa menuju Pantai Pink 2. Inilah yang merupakan highlight dari perjalanan Anda. Di Pantai Pink 2 inilah maka Anda bisa mendapatkan spot snorkeling yang lebih baik. Tentunya tempat ini juga sama cantiknya.

Itulah beberapa informasi mengenai objek wisata Lombok Pantai Pink yang sangat mempesona dan masih terjaga keasrian dan kebersihannya. jadi tunggu apalagi, ayo buruan berwisata di pulau Lombok dan rasakan sendiri keindahan alam yang sangat sejuk.

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp