Gili Meno Surga Wisata Tersembunyi di Lombok

Gili Meno
Gili Meno

Gili meno ini berbeda denga gili yang lainnya karena memiliki daratan paling kecil dari gili – gili yang lainnya. Namun gili lombok ini menyimpan keindahan yang tidak di punyai oleh gili yang lainnya memiliki danau garam dan sudut menyelam yang sangat spektakuler. Di gili lombok ini anda juga dapat melihat penyu bebas berenang dan species karang yang warni – warni.

Memang gili ini lebih sepi dari gili air yang merupakan gili terdekat dengan pulau utama lombok. Akan tetapi keindahan gili lombok ini sangat menakjubkan di banding dengan gili yang lainnya. untuk itu kami akan mengulas tentang keindahan surga tersembunyi ini dari gili lombok. Yuk simak ulasan berikut ini.

Keindahan surga tersembunyi di gili meno
Jika di ulas secara detail banyak keindahan dari gili meno yang di sebut dengan surga tersembunyi ini. air yang terdapat di gili lombok ini sangat jernih sehingga para wisatawan ingin merasakan deburan air tersebut. Cobalah anda berenang dan merasakan sensasinya. Bukan hanya itu saja gili lombok ini juga memiliki keindahan yang unik dan natural, yaitu pada bagian dalam pulau ini sebagian besar di naungi oleh pohon kelapa yang asri dan eksotis.

Di gili meno ini bebas dari kebisingan karena wisatawan dan juga penduduk tidak boleh menggunakan kendaraan bermotor. Hanya boleh menggunakan cimodo ataupun jalan kaki saja, namun dengan jalan kaki anda juga dapat menikmati keindahan gili lombok ini.

Gili Meno
Gili Meno

Jika anda belum puas dengan hanya berjalan- jalan saja, anda juga dapat melakukan snorkeling unutk menikmati keindahan di bawah lautnya, selain air lautnya yang jernih anda juga dapat melihat ikan dan penyu bermain di pantai yang cukup dangkal. Anda juga dapat melihat taman burung kecil yang berada pada pulau kecil ini untuk melihat berbagai spesies burung yang indah. Masih banyak lagi hal menarik yang harus anda coba di gili lombok ini.

Nah, itulah sedikit informasi dari kami mengenai objek wisata gili lombok surga wisata tersembunyi di lombok, sangat tidak lengkap jika anda mengunjungi hanya satu gili saja, namun anda juga harus menikmati keindahan gili yang lainnya, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *