Gili Nanggu Lombok Salah Satu Tempat Teromantis

Gili Nanggu Lombok berada di Lombok bagian timur. Untuk menuju Gili Nanggu, Anda harus menyebrang menggunakan perahu tradisional yang sengaja di buat untuk menyebrang ke Pulau Gili Nanggu. Anda bisa menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit hingga 1 jam untuk menyebrangi Gili Nanggu dari pelabuhan Tawun. Anda tak perlu khawatir akan kebosanan Anda selama di jalan, karena Anda merasakan ketenangan diatas perahu, mengapa ?, karena angina sepoi – sepoi membuat suasana sejuk dan perjalanan yang Anda tempuh tidak kerasa.

Keindahan pemandangan Alam Gili Nanggu yang Keren Abis

Pantai Gili Nanggu
Pantai Gili Nanggu

 

Pemandangan alam Gili Nanggu Lombok patut untuk Anda acungi jempol, mengapa ? ya.. karena keindahan alamnya benar – benar sangat menakjubkan, dan keindahan pemandangan alam disini sangat terjaga akan kealamiannya. Disni Anda bisa melihat dan membuktikan langsung kealamian pemandangan alamnya dengan mata Anda sendiri. Dan jika Anda ingin menghirup dan merasakan kealamian suasana, Anda wajib mengunjungi Gili Nanggu Lombok. Mengapa pulau ini bisa sangat – sangat alami ? karena disini sangat tidak di izinkan untuk membawa kendaraan yang berasap. Maka dari itu, Anda yang datang kesini tidak akan menenuman yang namanya motor, mobil dan kendaraan berasap lainnya. Pulau ini bisa Anda kelilingi dengan cara berjalan kaki, kurang lebih menghabiskan waktu 2 sampai 3 jam. Anda bisa juga untuk mengabadikan momen indah Anda bersama keluarga di Gili Nanggu Lombok ini dengan cara berselfie ria di tempat – tempat atau spot terindah.

Suasana Gili Nanggu Yang Nyaman dan Tenang

Pantai Gili Nanggu
Pantai Gili Nanggu

Suasana di wisata Lombok Gili Nanggu ini tak perlu Anda ragukan lagi, karena suasana disini sangat cocok untuk orang – orang yang sedang honeymoon atau berbulan madu. Suasana disini sangat romantic dan harmonis, di karenakan masih sangat sedikit yang mengetahui keberadaan gili Nanggu Lombok. Namun, tak hanya orang yang berbulan madu saja yang wajib mendatangi tempat wisata di Lombok yang satu ini, melainkan Anda yang belum menikah juga wajib untuk mengunjunginya. Anda mumet dengan kerjaan sehari – hari da Anda butuh ketenangan dan kenyamanan ? datang ke Gili Nanggu Lombok, dijamin pikiran dan otak Anda akan kerasa lebih tenang dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *