Ini Dia 3 Tempat Wisata di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

Bagi wisatawan dan pecinta alam sejati yang ingin wisatanya menjadi benar – benar menyenangkan, Anda bisa mengunjungi 3 Tempat Wisata di Lombok dibawah yang kita bahas disini. Tempat Wisata di Lombok yang kita bahas disini, sudah terbukti keindahan alamnya yang alami dan menakjubkan. Sudah banyak juga wisatawan serta para artis yang mengunjungi tempat ini. Anda sudah penasaran dengan 3 Tempat Wisata di Lombok tersebut ? ayoo kita simak sama – sama di bawah ini!

WOW, Ini Dia 3 Tempat Wisata di Lombok Yang Sudah Terbukti Keindahannya

  1. Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan
Gili Trawangan

Keindahan Gili Trawangan selalu terpancar mempesona untuk Anda. Pulau ini sangat eksotis dan bebas dari polusi, karena siapapun yang ke Gili ini sangat dilarang untuk membawa motor, mobil atau kendaraan berasap lainnya. Pulau ini bebas dan anti dari polusi, maka disini Anda bisa menghirup udara segar yang nyata. Disini Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah lautny, yang di penuhi dengan spesies ikan nemo, serta kealamian terumbu karang yang indah. Pastinya Anda tidak mau ketinggalan dengan momen yang satu ini kan ?,  maka dari itu ayo buruan kunjungi Gili Trawangan Lombok.

  1. Pantai Kuta Lombok
Wisata Kuta Lombok
Wisata Kuta Lombok

 

Anda ingin mengunjungi pantai di Lombok yang super menakjubkan, dan bisa membuat pikiran Anda menjadi tambah tenang dan fresh ?. Anda bisa langsung mengunjungi Pantai Kuta Lombok. Pantai ini banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan luar negeri. Semua wisatawan disini banyak menghabiskan waktunya, dengan berjala – jalan mengintari keindahan alam yang di suguhkan Pantai Kuta Lombok, dan merasakan kelembutan pasir pantai dari Kuta Lombok ini, karena pantai ini memiliki pasir yang lembut menyerupai serpihan merica, yang sudah di haluskan, terbayang sangat unik dan lembut bukan ?.

  1. Bukit Malimbu
Bukit Malimbu Lombok
Bukit Malimbu Lombok

 

Bukit Malimbu salah satu Tempat Wisata di Lombok yang sangat di kenal wisatawan atau pengunjung. Bukit Malimbu ini sangat ramai di kunjungi pada sore hari mengapa ?, karena Bukit Malimbu menjadi tempat melihat sunset, atau tenggelamnya matahari yang paling seru dan menyenangkan. Sore hari wisatawan ramai – ramai untuk menunggu sunset, yang indah di pandang mata ini. Anda bisa menikmati masakan khas Lombok sekaligus, yaitu Sate Bulayak yang di buat dengan bumbu tradisional khas Lombok yang super enak, yang bisa Anda beli di sekitaran Bukit Malimbu yang menjadi raja tempat melihat sunset palingsa seru.

Dengan sedikit informasi di atas, pasti Anda penasaran dan ingin mengunjungi Tempat Wisata Lombok diatas bersama keluarga beserta sahabat Anda ? tak perlu lagi untuk mengunjungi Tempat Wisata di Lombok yang menjadi tempat tergokil di Lombok. Mau wisata menyenangkan dan seru ? kunjungi Tempat wisata di Lombok yang luar biasa ini sekarang juga!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *