Ini Dia 4 Destinasi Spesial Pulau Lombok Yang Memukau

Pulau Lombok adalah destinasi terbaik di Indonesia, karena pulau Lombok memiliki destinasi wisata yang unik dan menyenangkan, mulai dari wisata pantai, gili, air terjun, dan tapak tilas. Destinasi ini pastinya buat Anda terheran – heran saat mengunjunginya. Naa mau tau destinasi wisata Lombok yang memukau, yuk simak ulasan berikut ini.

4 Destinasi Sesial Pulau Lombok Yang Memukau

  1. Pura Lingsar
Pura Lingsar
Pura Lingsar

Pura Lingsar adalah destinasi terkenal di Lombok, Pura Lingsar ini paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang senang dengan sejarah. Pura ini memiliki taman yang begitu indah dengan adanya kolam yang menyempurnakan keindahannya. Ada tradisi yang membuat destinasi ini menjadi terkenal yaitu Perang topat, yang melibatkan 2 umat beragama yaitu Agama Hindu dan Islam Watu Telu.

  1. Pantai Kuta Lombok
Kuta Lombok
Kuta Lombok

Sudah banyak orang yang mendengar nama pantai Kuta, tapi kebanyakan orang yang mengira pantai Kuta berada di Bali, namun di Pulau Lombok juga memiliki Pantai Kuta Yang tak kalah indanya dengan di bali, Pantai Kuta ini memiliki keunikan yang tak pernah di lupakan oleh wisatawan, yaitu pasir putihnya yang berbentuk seperti merica, ditambah langi dengan pemandangan laut lepas yang menyempurnakan keindahan Pantai Kuta.

  1. Air Terjun Sendang Gile
Sendang Gile
Sendang Gile

Berada di bawah kaki gunung Rinjani, tepatnya di desa Senaru Lombok utara. Sudah Banyak wisatawan yang datang ke air terjun Sendang Gile ini untuk melihat keindahannya. Air Terjun Sendang Gile memiliki keindahan alam yang tiada duanya, hingga air terjun ini terkenal sampai kemancanegara, dan menjadi destinasi terpopuler di Lombok utara. Mau tunggu apalagi yuk kunjungi segera.

  1. Gili Trawangan
Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan adalah destinasi wisata Lombok yang paling banyak dikunjungi wisatawan, Gili ini menjadi gili terbesar dari kedua gili lainnya yaitu Gili Meno dan Gili air. Untuk mengunjungi Gili Trawangan Anda bisa menggunakan perahu dengan menempuh waktu 20 menit dari teluk nare. Aktifitas yang bisa Anda lakukan di Gili Trawangan adalah bersnorkeling dan melihat keindahan alam bawah launya yang mempesona, dan juga Anda bisa mengelilingi Gili Trawangan ini menggunakan cidomo atau andong khas Lombok. Jangan lupa untuk mengajak keluarga atau orang tercinta karena di Gili Trawangan tempatna wisata yang asik dan menyenangkan.

Nah itu dia 4 Destinasi Spesial Pulau Lombok Yang Memukau, karena di destinasi wisata ini adalah yang terpopuler dan paling banyak di kunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara, tunggu apalagi yuk kunjungi segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *