Ini Dia 4 Tanjung di Wisata Lombok Yang Menakjubkan

Wisata di Lombok memang tidak ada habisnya untuk di bahas, karena objek wisata Lombok memiliki keunikan masing – masing di setiap objek wisatanya, menjadikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk mengunjungi wisata Lombok satu persatu. Tidak hanya wisatawan lokal yang menjadikan wisata Lombok sebagai wisata favorite mereka, namun Wisatawan mancanegara pun menjadikan wisata Lombok, sebagai tujuan wisata favorite.

Gunung Rinjani
Gunung Rinjani

Pulau Lombok tak hanya terkenal dengan wisata alamnya yang mempesona dan populer. Namun dari banyaknya wisata pantai di Lombok, banyak juga yang memiliki tanjung, yang tentu sangat menarik untuk Anda kunjungi, seperti pada bibir pantai yang terdapat bukit atau pun bebatuan yang menjulang ke bagian laut. Tentu sangat di sayangkan, jika Anda melewatkannya.

Wisata Tanjung ini sendiri memiliki pemandangan yang sangat luar biasa, sebelum Anda menuju ke pantainya, di tanjung ini Anda di suguhkan dengan pesona alam yang sangat luar biasa. Dengan suasana yang masih sangat alami, dan hembusan angin yang segar, membuat pikiran kembali fresh.

Ini Dia 4 Tanjung di Wisata Lombok

Pantai Tanjung Ringgit

wisata lombok Tanjung Ringgit
Tanjung Ringgit

Di Wisata pantai Tanjung Ringgit Lombok ini, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang luar biasa. Cocok sekali bagi Anda yang memiliki hoby photografer atau pecinta fotografi, untuk mengambil momen yang ada di Tanjung Ringgit. Destinasi yang dapat di suguhkan di Tanjung Ringgit memang mempesona dan eksotis, jika Anda berkunjung ke wisata ini dijamin tidak menyesal, malah di buat ketagihan deh kesini.

Pantai Tanjung Aan

Lokasi yang berada di pantai Aan ini memang memiliki tanjung yang eksotis, bentuk dari pasir putihnya yang memiliki teksture berbeda dan unik. Di sini pengunjung dapat leluasa untuk melakukan olahraga air maupun berfoto bersama keluarga maupun sahabat tercinta.

Pantai Tanjung Bloam

Salah satu objek wisata Tanjung yang tersembunyi yang berada di Wisata Lombok, letaknya yang terpencil membuat tanjung ini masih alami dan belum banyak pengunjung yang tahu tentang wisata ini. keindahan tanjung Bloam tidak perlu di ragukan lagi, selain terdapat tebing-tebing yang memiliki warna unik, air pantainya pun sangat jernih.

Pantai Tanjung Cina

Wilayah yang berada di Desa Pemongkong, Kecamatan Jerowaru memiliki tanjung yang memikat. Pesona alam yang di suguhkan Tanjung Cina ini begitu mempesona, Anda bisa menikmati keindahan sunset di wisata ini.

Setelah membaca artikel ini tentu Anda tertarik mengunjungi wisata tanjung di atas bukan? pastinya sudah mempunyai pilihan sendiri untuk akhir pekan Anda? itulah beberapa informasi menarik tentang 4 Tanjung di Pulau Lombok yang Menakjubkan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *