Ini Dia Gili Kedis Surga Tersembunyi Yang Dimiliki Lombok

Nama gili kedis sendiri diambil dari bahasa Sasak, Lombok, yang berarti burung pipit. Hal ini dikarenakan gili lombok ini merupakan pulau yang sangat mungil. Dibandingkan gili-gili yang lainnya, gili lombok ini merupakan gili yang paling mungil. Diperkirakan butuh waktu sekitar 7 menit untuk mengelilingi seluruh area gili lombok ini. Gili mungil ini bagaikan gili tak berpenghuni dan belum terjamah oleh banyak turis.

Gili Kedis
Gili Kedis

Gili kedis juga disebut sebagai romantic island karena suasana tenang dan panorama menakjubkan yang dimilikinya. Mata manapun terbius dengan pesona gili lombok ketika mengunjunginya. Apalagi gili mungil ini termasuk gili yang terpopuler, otomatis ketika anda mengunjunginya anda akan benar-benar merasa berada di pulau pribadi. Apalagi baru ada sedikit wisatawan yang berkunjung ke gili lombok hingga menjadikannya suasana pantai semakin private.

Ini Dia Keindahan Yang Disuguhkan Gili Kedis

Air lautnya super jernih dan bersih, menggoyahkan siapa saja untuk snorkeling atau sekedar berenang. Gili kedis memiliki surga bawah laut yang luar biasa menakjubkan. Berenang di air laut yang dangkal, dan menengok indahnya ikan-ikan dan terumbu karang. Apalagi jika anda ber-snorkeling, maka kekayaan bawah lautnya semakin tampak dan memukau.

Gili Kedis
Gili Kedis

Bersantai menikmati pemandangan, berjemur, dan bahkan berkemah bisa anda lakukan sebagai aktivitas yang menyenangkan. Jika anda bingung mencari tempat berbulan madu, gili lombok ini patut ada daftar menjadi destinasi nomer satu karena suasananya yang tenang. Bingkai panorama yang menawan di atas pulau yang masih sangat alami dengan pasir yang putih dan terang menambah keeksotisan pulau mungil ini. Momen sunset dan sunrise tak boleh anda lewatkan, karena anda akan melihat indahnya sang mentari saat tenggelam perlahan dan muncul malu malu yang luar biasa indahnya.

Di gili lombok ini terdapat pendopo (berugak) dan pepohonan sebagai tempat berteduh anda. Anda bisa menggantung hammock anda di pepohonan, atau menggelar kain pantai dan menikmati keindahan pantai tak berpenghuni ini. Abadikan setiap momen di private island ini, karena setiap jengkalnya memiliki keindahan yang tak pernah anda dapatkan di tempat lainnya. Kabar lainnya lagi adalah anda tak perlu membayar tiket masuk untuk bersantai di gili lombok ini.

Anda bisa mengunjungi gili kedis dari mataram dengan praktis, aman, dan menyenangkan karena Wisata Lombok , siap memfasilitasi dari mulai akomodasi hingga transportasi. Selamat berlibur dan welcome to paradise ! .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *