Ini Dia Keseruan Snorkeling di Gili Trawangan

Snorkeling Di Gili Trawangan
Snorkeling Di Gili Trawangan

Bagi yang belum pernah mengunjungi Lombok, maka anda harus tahu bahwa disana ada banyak keindahan yang tidak terbatas. Salah satu spot terbaik yang dimiliki Lombok adalah Gili Lombok. Pulau kecil ditengah laut ini terletak di bagian Barat laut Lombok atau di Kabupaten Lombok Utara. Ini merupakan tempat yang terbaik untuk bersnorkeling ria. Anda pasti suka dengan pesona alam bawah laut yang menyajikan aneka ragam biotanya. Ketika Snorkeling Gili Trawangan, anda tidak akan merasa bosan karena hanya keseruan yang akan dapatkan.

Untuk merasakan keseruan Snorkeling Gili Trawangan, anda bisa menyebrang dengan menggunakan perahu dari pelabuhan Teluk Nare. Jarak perjalanan yang ditempuh sekitar 30-40 menit tegantung dari kondisi ombak. Namun hal ini tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, bahwa anda menaiki perahu menuju pulau diatas laut seperti yang terjadi di film-film. Terlebih jika anda berwisata bersama orang tercinta seperti keluarga, sahabat, ataupun pasangan.

Ini Dia Yang Anda Rasakan Snorkeling di Gili Trawangan

Snorkeling Di Gili Trawangan
Snorkeling Di Gili Trawangan

Tidak hanya snorkeling, tapi sebelumnya anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke hutan wisata Baun Pusuk. Sepanjang perjalanan, anda akan menyaksikan langsung monyet-monyet khas Lombok. Anda bahkan bisa memberi mereka makanan. Kemudian anda akan diantar menuju pelabuhan teluk Nare dimana anda akan melihat banyak perahu yang siap untuk menyebrang ke tempat tujuan apalagi kalau bukan Gili Lombok. Anda tidak perlu khawatir dengan penyewaan karena jika anda membeli paket wisata gili Lombok, penyewaan perahu ini sudah termasuk didalamnya. Anda hanya tinggal naik perahu dan menikmati pemandangan laut yang eksotis.

Snorkeling Di Gili Trawangan
Snorkeling Di Gili Trawangan

Selama perjalanan menyebrang, anda akan melihat bukit Malimbu, yang terkenal dengan pemandangan hijaunya yang asri. Perjalanan ini membutuhkan waktu sekitar 30-40 menit. Namun, waktu sebanyak itu tidak akan terasa membosankan karena anda akan menikmati suasana yang menyejukan mata dan pikiran. Sesampainya di sana, anda akan dibawa untuk menjelajahi Snorkeling di Gili Trawangan. Anda dapat menggunakan peralatan snorkeling yang disewakan. Peralatan tersebut pastinya sudah memenuhi standar keamanan.

Sebelum snorkeling di gili trawangan, pastikan anda mengikuti arahan guide terutama jika ini merupakan pengalaman snorkeling pertama. Dengan mengikuti arahan dan petunjuk yang sesuai keamanan, maka kegiatan ini akan lebih aman dan menyenangkan. Kemudahan ditawarkan dengan anda menggunakan jasa Wisata Lombok termasuk ketika anda berwisata ke gili trawangan saat berlibur di Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *