Wisata Pantai Tanjung Aan Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

Pantai Tanjung Aan Lombok adalah salah satu pantai yang dekat dengan Pantai Kuta Lombok. Pantai ini memiliki sensasi keindahan alam yang luar biasa menakjubkan. Pantai ini ramai dikunjungi wisatawan, sehingga pantai Tanjung Aan tak pernah sepi dari penikmat wisata Alam. Tanjung Aan Lombok memiliki pasir putih yang indah, air laut yang memiliki warna biru kehijauan, serta perbukitan yang sangat mempesona.

Aktivitas Yang Selalu Dilakukan Wisatawan di Pantai Tanjung Aan Lombok

Kebanyakan wisatawan mancanegara yang mendatangi Pantai ini untuk berjemur sambil menikmati keindahan alam yang disuguhkan Pantai Tanjung Aan Lombok. Sedangkan wisatawan lokal banyak menghabiskan waktunya dengan berjalan – jalan, menikmati keindahan alam dari atas perbukitan hingga berfoto – foto, bersama pasangan atau keluarga tercinta untuk mengabadikan momen indah di Lombok.

Wisata Tanjung Aan Lombok
Wisata Tanjung Aan Lombok

Selain aktivitas diatas, Anda juga bisa menghabiskan waktu di Pantai Tanjung Aan dengan cara bermain pasir, serta sekedar bermain air. Dijamin seru deh, dan Anda betah berlama – lama atau rasanya tidak ingin pulang, dikarenakan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan dan menggoda.

Anda Ingin Mengunjungi Pantai Tanjung Aan ini ? Yuk hubungi Wisata Lombok !

Untuk menempuh objek wisata Pantai Tanjung Aan ini, Anda membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit dari kota Mataram. Tetapi bagi Anda yang belum pernah ke Lombok, pasti Anda bakal kebingungan dengan jalan menuju Pantai yang indah ini. Namun jangan khawatir, Anda bisa langsung menghubungi kami di +62 8170 021 745 untuk menanyakan dan memesan paket wisata yang Anda inginkan.

Mengapa Anda harus menggunakan Wisata Lombok sebagai pemandu wisata Anda di Lombok ?. Karena kami sudah berpengalaman dan profesional, sudah menjadi travel terpercaya di Lombok, lebih dari 1000 wisatawan yang sudah menggunakan jasa kami.  Ayooo tunggu apalagi, kunjungi Pantai Tanjung Aan Lombok sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *