Ini Dia Permata Lombok Yaitu Gili Sudak dan Gili Kedis

Liburan masih panjang, tapi tidak tahu tujuan wisata yang memuaskan, kami punya solusinya. Apakah anda ingin pergi ke pulau yang tidak berpenghuni tapi memiliki panorama alam yang indah? Jika iya, destinasi yang harus anda kunjungi hanya ada disini, di dalam artikel ini ada destinasi cantik di pulau Lombok dimana belum banyak orang tahu, sebuah pulau dilengkapi dengan fasilitas dan panorama alam  yang indah yaitu Gili Sudak dan Gili kedis.

Gili Sudak
Gili Sudak

Jika anda pergi Ke Nusa Tenggara Barat, tak lengkap rasanya bila tidak mampir ke kota Lombok. Di sana akan ada banyak panorama indah yang bisa memanjakkan mata. Jika anda memutuskan pergi ke Wisata Lombok, cobalah untuk mampir ke kecamatan Sekotong di Lombok Barat dimana anda akan menemukan dua gili yang luar biasa indah, Gili Sudak dan Gili Kedis dengan diselimuti pasir putih nan cantik serta air yang jernih. Mungkin karena ke dua gili ini belum terkenal dan di sekitar areanya tidak berpenghuni, jadi jika kita berkunjung, tidak akan ada siapa-siapa kecuali pengunjung seperti kita.

Panorama Yang Diberikan Gili Sudak Dan Gili Kedis

Gili Kedis
Gili Kedis

Panorama yang indah nan asri itu pasti hal pertama yang akan anda lontarkan ketika melihat tempat wisata Lombok yang satu ini. Gili Sudak dan gili kedis, yang terletak di Lombok, Sekotong tengah menawarkan panorama yang luar biasa, lain dari yang lain. Gili kedis ini letaknya berdekatan dengan Gili Sudak, jadi untuk bisa ke gili kedis dari Gili Sudak pengunjung harus menyebrang lagi sekitar 10 menit dengan prahu motor untuk bisa kesana. Panorama yang di tawarkan juga sama cantiknya dengan Gili Sudak.

Selanjutnya beralih ke Gili Sudak, hanya memerlukan waktu 2 jam saja dari kota mataran untuk bisa mencapainya. Untuk bisa ke sana pengunjung harus menyebrang menuju terlebih dahulu menggunakan kapal motor yang hanya muat oleh 6 orang.

Setelelah anda sampai di pelabuhan, anda bisa memarkirkan kendaraan anda di pinggir pelabuhan. Anda juga tak perlu khawatir karena akan ada nelayan yang siap mengantar anda untuk menyeberangi lautan, hanya perlu waktu 5 menit saja pengunjung akan di manjakan oleh pasir putih yang menyelimuti pulau ini. Lengkap dengan air yang jernih, snorkeling akan menjadi menu utama dan spesial untuk menyapa penghuni bawah air. Di Gili Sudak, airnya begitu jernih dan arusnya yang tenang serta terumbu karangnya yang indah, dan ikan yang berwarna warni membuat Permata Lombok Gili Sudak Dan Gili Kedis menjadi indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *