Ini Dia Tempat Wisata Lombok Yang Sangat Terpopuler

Pasti nama Lombok sudah tidak asing lagi di telinga Anda, ya Lombok adalah pulau yang memiliki destinasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan Lokal maupun mancanegara. Lombok memiliki destinasi wisata mulai dari pantai, gili,tapak tilas kerajaan, wisata desa, hingga gunung terindah di duania. Berikut 4 tempat wisata Lombok yang sangat terpopuler yang akan kita bahas.

4 Tempat Wisata Lombok Yang Sangat Terpopuler

Air Terjun Sendang Gile

Air Terjun Sendang Gile
Air Terjun Sendang Gile

Air Terjun Sendang Gile ini  berada di daerah utara pulau Lombok, tempatnua di Senaru. Dibutuhkan waktu sekitar 3 jam perjalanan menggunakan kendaraan dari Kota Mataram. Dibutuhkan waktu 15 sampai 20 menit dari pintu gerbang menuju Air Terjun Sedang Gile. Dalam perjalanan Anda menemukan hutan yang asri dan eksotis serta sejuknya udara yang Anda rasakan. Setelah sampai di Air Terjun Sendang Gile Anda disuguhkan dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Deburan air yang jatuh dari atas dan butiran-butiran air yang berterbangan yang menyempurnakan pemandangan di sana. Jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto ria 🙂 .

Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Pantai Pink tidak hanya di Pulau Komodo, melainkan Pulau Lombok memilikinya juga. Pantai Pink Lombok ini sudah terkenal, mulau dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai ini berada di bangian selatan pulau Lombok, memakan waktu sekitar 4 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan untuk sampai ke pantai Pink Lombok ini. Ketika Anda berada di sana, Anda disuguhkan dengan silaunya pantai yang berwarna pink dan indahnya pantai. Anda bisa berenan maupun snorkeling di pantai ini. Terbentuknya pasir ini karena serpihan terumbu karang yang berwarna dan menyatu dengan pasir laut yang membuat pantai ini menjadi kemerahan.

Desa Sade Lombok

Desa Sade
Desa Sade

Desa Sade initerletak di Lombok tengah, sekitar 1 ,5 jam dengan menggunakan kendaraan dari kota Mataram. Destinasi ini sangat sering di kujungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, untuk melihat kebudayaan dan aktivitas masyarakat di sana. Desa Sade ini memiliki rumah adaat yang masih terbuat dari bahan tradisional dan bentuknya pun unik dan menarik. Dan masyarakatnyapun di sana ramah – ramah. Pastinya liburan Anda di sini menjadi lebih berkesan.

Gili Air Lombok

Gili Air Lombok
Gili Air Lombok

Gili Air ini adalah salah satu dari 3 Gili Lombok yang terpopuler, Gili ini adalah salah satu spot yang bagus untuk Snorkeling, karena gili Air ini memiliki alam bawah lau yang indah. Dan ketika Anda snorkeling di sana pastinya anda menemukan keindahan trumbu karang yang masih alami dan ikan yang cantik-cantik yang menggerumuni Anda.

Itulah mengapa 4 Tempat Wisata Lombok ini menjadi tujuan liburan bagi wisatan yang mecari destinasi yang seru dan menyenangakan. Dan jangan lupa untuk mengajak orang tersayang Anda untuk ikut dalam liburan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *