Ultimate magazine theme for WordPress.

Keindahan Pantai Selong Belanak Lombok

Saat anda tiba di pantai Selong Belanak. Anda akan disambut minim fasilitas dengan sejuta pesona. Beberapa Pesona yang dapat anda saksikan adalah pasir putih bersih dengan warna air laut yang kebiruan. Dari pantai Selong Belanak Lombok ini anda juga menyaksikan pulau tak berpenghuni yang berbentuk kerucut yang berada di tengah-tengah laut. Pulau tak berpenghuni ini juga lah yang terlihat dari Bukit Selong Belanak. Sebetulnya pesona pantai Selong Belanak sudah bisa dilihat dari kejauhan, beberapa kilometer sebelum pantai Selong Belanak, anda akan disajikan pesonanya dari bukit. Dari bukit itu kita bisa menyaksikan keindahannya. Benar-benar Surga Selong Belanak. Dari atas bukit ini semakin jelas bahwa Selong Belanak penuh dengan sejuta pesona. Sejuta pesona yang memanjakan mata yang haus akan keindahan lukisan alam yang nampak begitu sempurna.

Keindahan Pantai Selong Belanak Lombok Yang Mempesona

Pantai Selon Belanak
Pantai Selon Belanak

Selain keindahan pantai dan kejernihan air lautnya, kita juga menyaksikan kerbau-kerbau yang berjalan di bibir pantai Selong Belanak. Kerbau-kerbau itu jumlahnya puluhan. Kerbau-kerbau itu digiring oleh petani menyusuri pantai Selong Belanak. Pantai yang halus dan lembut berubah menjadi pantai dengan jejak-jejak kaki kerbau yang melintasi pantainya. Pantai itu persis seperti baju yang belum disetrika. Gelombang air laut lah yang bertugas menyetrika, merapikan baju-baju pantai selong belanak.

Akses Menuju Pantai Selong Belanak Lombok Tengah

pantai selong belanak Lombok
Pantai Selong Belanak

Pantai Selong Belanak termasuk kawasan pantai pesisir selatan pulau Lombok. Akses jalan ke Selong Belanak baru dibuka beberapa tahun terakhir ini sehingga beberapa fasilitas hotel belum terlalu memadai, Sedangkan infrastruktur jalan menuju pantai Selong Belanak ini sudah bagus. Transportasi publik menuju Selong Belanak belum tersedia. Jadi anda bisa menggunakan motor atau Rent car. Selong Belanak bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1 hingga  2 jam dari Mataram.

Tertarik untuk mengunjungi pantai yang indah ini bukan ? pastinya merasa tertarik setelah anda menyimak penjelasan dari objek wisata tersebut. Kami dari wisata Lombok juga bersedia untuk menemani perjalanan wisata anda selama di Lombok untuk mengelilingi objek wisata Pantai Selong Belanak yang ada di Lombok dengan pelayanan dan fasilitas yang maksimal.

 

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp