Ultimate magazine theme for WordPress.

Keindahan Pulau Lombok dengan Pesona Indah yang Wajib di Kunjungi

Kemungkinan besar sebagian dari Anda masih ada yang belum tahu keindahan pulau Lombok yang wajib di kunjungi. Pulau lombok adalah salah satu pulau yang terletak di Asia Tenggara yang berguguskan dengan pulau-pulau dari kepulauan kecil Sunda. Pulau Lombok memiliki luas sekitar 4,725 kmA2 dan mempunyai beberapa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi.

Pulau Lombok sangat terkenal dan kaya akan keindahan alam yang eksotis sehingga mampu membuat Anda termanjakan saat berwisata ke pulau Lombok.  Pulau ini memiliki sejuta pesona yang sangat berbeda di bandingkan dengan objek wisata lain.

Keindahan Pulau Lombok mampu menarik cukup banyak para wisatawan baik yang ada di dalam negeri maupun yang ada di luar negeri. Perbedaan dan keunikan dari objek wisata pulau Lombok juga tidak kalah indah dan menarik, apabila Anda bandingkan dengan objek wisata yang ada di pulau Bali.

Pesona Keindahan Pulau Lombok yang Wajib Anda Ketahui Ketika Berkunjung

Daerah atau kawasan wisata terindah pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Pantai Tanjung Aan. Pantai ini adalah salah satu objek wisata yang paling terkenal di pulau Lombok yang kerap kali menjadi tujuan terfavorit bagi para wisatawan, pantai ini juga menjadi objek wisata yang menyuguhkan pesona alam yang sangat indah dengan deretan bukit hijau yang membuat pandangan Anda terasa nyaman.

Pantai Tanjung Aan terletak di Desa Pengembur, Pujut, kab. Lombok Tengah ini mempunyai pasir putih yang terlihat sangat menawan dan di jamin mata Anda nantinya akan termanjakan sepanjang liburan Anda di pantai tersebut.

Pantai Tanjung Aan

Dengan pesona Keindahan Pulau Lombok dari ombak pantai yang sangat jernih dan berwarna biru kehijauan, tampak begitu sangat mempesona.

Pantai Tanjung Aan yang begitu menarik ini mampu memikat cukup banyak para wisatawan, Ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang kerap datang dan memadati objek wisata ini hampir setiap hari.

Setelah puas berwisata ke Pantai Tanjung Aan, daerah wisata selanjutnya yang tidak kalah uniknya merupakan objek wisata hutan pusuk. Dimana nama pusuk ini memiliki arti yaitu sebagai puncak, di mana wisata ini merupakan bagian dari kawasan hutan Gunung Rinjani yang sangat indah.

Kawasan hutan pusuk ini adalah salah satu tempat persinggahan bagi para turis atau pun para wisatawan asing maupun wisatawan domestik, yang ingin menuju ke beberapa objek wisata yang ada di Lombok.Hutan Baun Pusuk

Di hutan pusuk ini Anda akan di suguhkan dengan beberapa pemandangan alam yang masih sangat terjaga kealamiannya dan juga kesejukan dari udara yang masih terasa begitu menyegarkan.

Tentu ini akan menghilangkan rasa lelah Anda selama perjalanan menuju kawasan wisata tersebut. Ribuan monyet yang berkeliaran bebas yang berkeliaran di hutan pusuk ini menyambut Anda ketika sampai kawasan hutan pusuk.

Objek wisata terakhir yang sangat wajib dan tidak boleh Anda lewatkan adalah Pantai Kuta Lombok. Keindahan pantai Kuta Lombok layak disandingkan dengan pantai Kuta Bali.

Pantai Kuta Lombok ini memiliki keunikan dari bentuk pasirnya yang seperti butiran merica. Ketika Anda menginjakkan kaki di pantai ini, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda.keindahan pulau lombok pantai kuta

Tidak hanya pasirnya saja yang unik, keindahan alam di sekitarnya juga sangat mempesona yang dipadukan dengan air laut yang berwarna biru jernih. Anda bisa merasakan kesegaran air laut di pantai Kuta Lombok ini sambil melihat keindahan bawah lautnya yang masih sangat terjaga.

Apakah Anda Siap Menikmati Keindahan Pulau Lombok ?

Sejauh ini tidak ada yang dapat berpaling dari Keindahan Pulau Lombok  yang memang mempunyai banyak kelebihan untuk urusan pesona wisatanya. Sekarang Anda sudah tahukan beberapa objek wisata Lombok yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Dan memang pemandangan objek wisata yang sangat indah tersebut patut untuk kita nikmati. Demikian ulasan dari Keindahan Pulau Lombok yang eksotis yang bisa Anda nikmati saat berlibur ke pulau Lombok. Ayo renanakan liburan Anda sekarang juga dengan menggunakan paket liburan di lombok dan jangan lupa untuk mengunjungi objek wisata di atas ya

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp