Liburan? Yuk, Wisata ke Lombok

Liburan adalah salah satu hak kita sebagai manusia agar tidak melulu sibuk dengan pekerjaan. Berlibur itu dibutuhkan agar jasmani serta rohani kita kembali “fresh” lagi dengan “refreshing”. Tidak salah juga jika untuk liburan kali ini Anda Wisata ke Lombok. Lombok sudah jadi primadona para wisatawan lokal maupun asing, sebab pulau Lombok selalu punya pesona tersendiri ketika Anda, teman-teman, dan sekeluarga datang berkunjung untuk berlibur, sejenak menghilangkan rasa jenuh akan padatnya jadwal pekerjaan. Berlibur ke Lombok bisa jadi salah satu destinasi liburan Anda bersama teman-teman dan keluarga.

Banyak sekali wisata di Lombok yang bisa Anda kunjungi. Saya di kesempatan kali ini akan memberikan beberapa informasi tentang tempat wisata Lombok dan objek wisata yang bisa jadi daftar kunjungan Anda nanti ketika berada di Lombok.

Gili Kedis Lombok

Gili Kedis
Gili Kedis

Pasti masih asing sekali nama Gili Kedis ini bukan? Ya, sebab masih belum banyak wisatawan yang berkunjung kesini. Gili kedis adalah salah satu dari sekian banyaknya gili di Lombok yang patut dikunjungi. Karena tak begitu popular, Gili Kedis ini tak banyak pengunjung bahkan benar-benar kosong sepi tidak ada sama sekali. Jadi cocok untuk Anda yang menginginkan suasana yang tenang dan damai.

Gili Sudak

Gili Sudak Lombok
Gili Sudak Lombok

Gili satu ini merupakan sebuah pulau kecil yang menjadi salah satu objek wisata di antara banyakknya gili di Lombok. Gili Sudak terletak di Kabupaten Lombok Utara. Pulau ini memiliki keindahan pantai serta bawah laut yang mempesona. Keheningan yang sungguh terasa cocok untuk Anda yang ingin merasakan ketenangan dan berlibur dengan damai.

Desa Banyumulek Lombok

Desa Banyumulek
Desa Banyumulek

Desa ini terkenal akan gerabah-gerabah buatannya yang cantik yang siap menghiasi interior dalam rumah Anda. Industri gerabah di Desa Banyumulek Lombok ini memang sudah ada sejak tahu 90’ an. Belum afdol rasanya jika berkunjung ke Lombok tanpa berkunjung kesini dan membawa pulang hasil kerajinan gerabah yang selalu jadi ikon oleh-oleh khas Lombok. Banyak sekali galeri-galeri kerajinan gerabah disini, jadi jangan heran jika Anda nanti akan kebingungan ingin melihat-lihat ke galeri yang mana.

Hutan Lindung Baun Pusuk Lombok

Hutan Baun Pusuk
Hutan Baun Pusuk

Merupakan satu-satunya objek wisata pegunungan yang tidak kalah dengan hutan-hutan lainnya di Indonesia kita tercinta ini. Hutan Baun Pusuk juga merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Rinjani. Berada tepat dibawah kaki gunung Rinjani. Dari sini Anda dapat langsung menikmati pemandangan dengan tiga panorama dari gili yang terkenal di Lombok, yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Uniknya dari Hutan Baun Pusuk ini, Anda bisa berinteraksi langsung dengan monyet-monyet jinak di sepanjang jalan. Di Hutan Baun Pusuk ini monyetnya jinak, sebab pepohonan serta banyaknya vegetasi yang masih alami membuat para monyet betah tinggal di habitatnya.

Ya, itu adalah beberapa daftar wisata ke Lombok yang dapat Anda kunjungi. Jika masih ingin tahu tentang informasi lebih dari objek wisata diatas. Wisata Lombok siap memberikan pelayanan travel yang cocok untuk Anda, teman-teman, dan keluarga. Kami menyediakan beberapa paket untuk liburan Anda. Kami memiliki fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan Anda berlibur di Lombok. Mulai dari penjemputan di Bandara ketika sampai di Lombok, jasa penginapan yang nyaman dan aman, serta tour keliling Lombok yang menarik. Tinggal Anda yang memilih ingin pesan paket wisata yang dibutuhkan. Kunjungi kami di wisatalombok.co.id untuk informasi lebih lanjut dan berbagai informasi objek wisata di Lombok yang dapat Anda kunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *