Mau Wisata ? Ini Dia Paket 3 Hari 2 Malam Gili Trawangan Lombok

Lombok adalah salah satu pulau yang ada di Indonesia, yang sangat terkenal keindahan objek wisatanya, jadi bagi Anda yang bingung mau wisata kemana, ke Lombok aja dengan menggunakan Paket 3 Hari 2 Malam Gili Trawangan Lombok sekarang Juga.

Ini Dia Objek Wisata Yang Akan di Kunjungi di Paket 3 Hari 2 Malam Gili Trawangan

Hari Pertama Anda mengunjungi Wisata Pantai Kuta Lombok

Wisata Kuta Lombok
Wisata Kuta Lombok

Bukan hanya mengunjungi Pantai Kuta Lombok saja, namun melainkan Pantai Tanjung Aan. Pantai Kuta Lombok kini terkenal dengan keindahan serta keunikan pasir pantainya yang seperti serpihan merica, setelah itu Anda akan mengunjungi Pantai Tanjung Aan yang memilii keindahan pantai yang sangat mempesona dengan dihiasi perbukitan yang tampak indah, yang bisa menyejukan mara Anda.

Hari Kedua Anda Mengunjungi Objek Utama Yaitu Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan
Gili Trawangan

Sebelum mengunjungi Gili Trawangan Lombok, diperjalanan Anda diajak untuk berhenti sejenak di Hutan Baun Pusuk Lombok, dihutan ini sangat banyak kera yang sudah terbiasa dengan kedatangan tamu. Disana Anda bisa memberikan makanan kera, setelah puas memberikan makanan pada kera di Hutan Pusuk ini, Anda diajak untuk melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Teluk Nare, untuk menaiki sebuah perahu yang sudah disediakan oleh Wisata Lombok, untuk menyebrang ke Gili Trawangan sekitar 10 – 15 menit di laut. Gili Trawangan adalah Gili terbesar dari 3 Gili Lombok yang merupakan Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Gili ini lebih banyak dikunjungi wisatawan, karena keindahan alam di Gili Trawangan ini tak kalah mempesonanya dengan Gili lainnya. Disini Anda bisa menghabiskan waktu untuk berjemur, mengelilingi pulau dengan bersepeda, naik andong atau berjalan kaki. Jangan lupa juga untuk menikmati sensasi bawah lautnya yang indah dengan snorkeling ya. Setelah puas untuk menikmati keindahan Gili Trawangan, sore hari Anda balik menyebrang ke Teluk Nare, lalu melanjutkan perjalanan ke Bukit Malimbu. Bukit Malimbu adalah objek wisata yang sangat terkenal sebagai tempat melihat sunset yang eksotis. Disini Anda bisa melihat sunset sambil memakan jagung yang dijual dipinggir jalan, dijamin sangat seruh deh.

Hari Ketiga Mengunjungi Wisata Kota Lombok

Dihari ketiga, hari terakhir Anda berada di Lombok, Upsss bukan berarti untuk tidak ke Lombok lagi yaaa… Wisata Kota Lombok ini, Anda mengunjungin Pura Lingsar dan Taman Narmada. Tapi jangan lupa dulu untuk membeli oleh – oleh khas Lombok untuk cindera mata. Wisata pertama yaitu Pura Lingsar, pura ini memiliki keunikan yang bisa di contoh, seperti pura ini bukan tempat untuk persembahyangan agama Hindu saja, melainkan juga agama Islam Waktu Telu. Ini benar – benar satu – satunya Pura yang di yakini oleh 2 umat agama. Selanjutnya ke Taman Narmada, taman ini terkenal sebagai Gunung Rinjani kedua yang ada di Lombok, karena strukturnya yang memang sengaja dibuat oleh Raja Karangasem dulunya sangat mirip dengan Gunung Rinjadi, Penasaran ? . Buktikan Yuks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *