Memilih Paket Honeymoon Lombok yang Murah dan Romantis

Ketertarikan masyarakat untuk berlibur semakin meningkat dari waktu ke waktu. Saat ini semakin disadari bahwa berlibur merupakan sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi. Ya, berlibur bisa dibilang layaknya asupan makanan bagi jiwa. Demi membuat jiwa tetap sehat maka salah satunya dilakukan dengan liburan. Maka, munculan berbagai tawaran paket wisata ke berbagai tempat wisata baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Bukan hanya untuk liburan biasa, penyediaan paket wisata juga menyasar para pengantin baru yang ingin melakukan honeymoon. Jika Anda adalah salah satu calon pasangan pengantin atau suami-istri yang ingin melakukan honeymoon, maka manfaatkanlah paket honeymoon sebaik mungkin. Diantara berbagai pilihan paket honeymoon yang ada, paket honeymoon Lombok adalah salah satu yang terbaik.

Lombok merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang paling laris manis. Tentu bukan tanpa alasan. Lombok memang merupakan destinasi wisata yang  memiliki daya tarik yang begitu kuat. Bahkan ada banyak orang yang menyandingkan Lombok dengan Bali, hingga menilai bahwa Lombok lebih baik. Memang Lombok bisa dikatakan setara dengan Bali. Tak kalah dengan Bali, Lombok juga begitu terkenal di antara para wisatawan mancanegara. Lombok memang sangat tepat untuk dipilih sebagai tujuan wisata Anda. Namun, menjadi lebih cocok saat Anda menjadikannya tujuan honeymon. Pasalnya, Lombok bisa memberikan suasana yang tenang dan mengesankan. Anda bisa memilih beberapa tempat di Lombok untuk menikmati kebersamaan bersama pasangan. Nah, dalam memilih paket honeymoon Lombok salah satunya bisa mempertimbangkan tempat-tempat wisata yang ada dalam paket tersebut. Dengan tawaran paket yang menampung berbagai tempat wisata yang cocok untuk honeymoon, maka Anda akan merasakan keuntungannya. Berikut ini beberapa tempat wisata di Lombok yang cocok untuk honeymoon, untuk menikmati waktu bersama dengan pasangan dan menciptakan moment tak terlupakan.

paket honeymoon Lombok

  1. Gili Lombok

Inilah salah satu wisata yang membuat Lombok menjadi begitu terkenal. Gili merupakan pulau-pulau kecil. Di Lombok, ada cukup banyak gili. Di antaranya yang paling terkenal adalah tiga gili yaitu Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Namun, selain ketiga gili tersebut, sebenarnya masih banyak gili lain yang sangat menarik, misalnya Gili Kedis, Gili Tangkong, Gili Sudak, Gili Nanggu, dan sebagainya. Nah, gili manapun cocok untuk honeymoon bersama pasangan tercinta. Setidaknya pastikan ada satu atau beberapa gili dalam paket honeymoon Lombok yang Anda pilih. Maka honeymoon Anda akan menjadi semakin istimewa.

  1. Pantai Kuta Lombok

Nama pantai ini memang sama dengan pantai paling terkenal di Bali. Namun, tentu Pantai Kuta Lombok memiliki kekhasan tersendiri. Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata Lombok yang tepat dipilih untuk honeymoon. Anda dan pasangan bisa menikmati kebersamaan dengan bersnorkeling menikmati pemandangan bawah laut yang indah. Bisa juga hanya sekadar duduk berdua di pantainya yang memiliki pasir bulat seperti merica.

  1. Desa wisata

Ada beberapa desa wisata terkenal di Lombok, yaitu seperti Desa Sukarara, Desa Sade, dan Desa Banyumulek. Menciptakan momen istimewa bersama pasangan tak harus dengan berduaan di tempat yang privat. Berbagi kebahagiaan dengan masyarakat juga merupakan pilihan yang tepat. Itulah kenapa desa wisata adalah salah satu destinasi wisata yang tepat untuk honeymoon. Selain itu, mengunjungi desa wisata Lombok bisa memberikan Anda dan pasangan pengalaman yang tak terlupakan. Di sana Anda bisa melihat kesederhanaan kehidupan suku asli Lombok yaitu suku sasak. Meresapi kesederhanaannya untuk membangun rumah tangga yang sederhana dan bahagia.

  1. Air Terjun

Lombok memang kaya akan destinasi wisata yang eksotis, salah satunya air terjun. Maka, pastikan dalam paket honeymoon Lombok ada kunjungan ke air terjun Lombok. Ada beberapa air terjun di Lombok seperti Air Terjun Sendang Gile, dan Air Terjun Tiu Kelep. Nah, kedua air terjun itulah yang paling terkenal di Lombok. Keduanya juga memiliki lokasi yang berdekatan. Di sana udaranya sangat sejuk dan menenagnkan. Pemandangannya pun indah cocok untuk dinikmati bersama pasangan.

  1. Bukit Malimbu

Inilah bukit paling romantis di Lombok, sehingga paket honeymoon Lombok yang Anda pilh tidak boleh melewatkan destinasi wisata yang satu ini. Di sana, Anda bisa menikmati sunset paling indah di Lombok. Juga hamparan pantai dan bukit yang sangat khas Lombok.

Memilih paket honeymoon Lombok yang mencakup berbagai tempat wisata di atas adalah pilihan yang menguntungkan. Selain itu, perhatikan juga fasilitas dan layanan lainnya yang disediakan seperti transportasi dan penginapan. Pilih paket yang memiliki tawaran fasilitas dan layanan terbaik dengan harga yang paling menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *