Menikmati Keindahan Surga di Gili Meno Lombok

gili meno lombok
gili meno lombok

Lombok terkenal memiliki banyak gili yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Gili di Lombok yang paling terkenal adalah trio gili yang terdiri dari Gili Meno, Gili Air, dan Gili Trawangan. Ketiga gili tersebut sudah sangat terkenal dikalangan para wisatawa baik wisatawan dalam negri maupun luar negri. Dari ketiga gili terbilang paling sunyi adalah gili meno.

Gili meno Lombok memang tidak seramai dua gili terkenal lainnya, namun bukan berarti gili meno tidak seindah dua gili lainnya. Keindahan gili meno bahkan hampir sama dengan kedua gili terkenal tersebut. Gili meno memiliki hamparan pasir putih yang bersih dengan air laut yang jernih yang berwarna kebiruan.

Gili meno memang terbilang sepi pengunjung jika dibandingkan dengan gili trawangan dan gili air. Gili meno Lombok ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan berlibur anda, jika anda termasuk orang yang menyukai kesunyian yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Di gili meno, anda tidak hanya menikmati keindahan pantai saja, namun anda juga bisa menikmati keindahan dunia bawah laut yang ada di gili meno ini dengan snorkeling atau diving. Saat melakukan snorkeling, anda akan bisa menyaksikan berbagai jenis biota laut seperti ikan, penyu dan sebagainya.

wisata gili menoJika belum puas menikmarti semua keindahan yang disuguhkan oleh gili meno, anda jiuga bisa mengunjungi penangkaran penyu hijau yang lokasinya tidak jauh dari pantai yang ada di gili meno Lombok ini. Atau anda juga bisa mengunjungi taman burung untuk melihat berbagai spesies burung yang indah.

Bagi anda yang ingin bermalam di gili meno, anda bisa menyewa penginapan yang berada di sekitar gili meno ini. Tak hanya penginapan saja, di gili meno juga tersedia fasilitas lain seperti warung, restoran, cafe, dan lain sebagainya.

Berkunjung ke gili meno, akan memberikan pengalaman yang tidak akan pernah anda lupakan. Hanya itu yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai Menikmati Keindahan Surga di Gili Meno Lombok, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *