Menjelajahi Indahnya Surga di Wisata Gili Kedis Lombok

Gili kedis Lombok memang belum seterkenal gili trawangan, gili meno, dan gili air. Tetapi siapa sangka, pulau mungil yang satu ini menyimpan suasana surga yang luar biasa indahnya. Bagi anda yang mendambakan bersantai di pulau tak berpenghuni dan ingin lebih private, tak salah lagi anda harus mengunjungi gili kedis Lombok sekarang juga! Ya, gili kedis Lombok ini bisa anda jelajah bahkan hanya dengan waktu 10 menit sanking mungilnya.

Gili Kedis Lombok
Gili Kedis Lombok

Gili kedis Lombok layaknya seukuran lapangan bola yang menawarkan pesona keindahan alam yang luar biasa. Kedis sendiri berarti burung pipit dalam bahasa sasak, Lombok. Nama kedis mencerminkan betapa mungilnya sejengkal surga di Lombok yang satu ini. Gili kedis terletak di Sekotong Tengah, Lombok Barat. Anda memerlukan waktu sekitar 1 jam dari mataram untuk sampai di gili kedis.

Ini Dia Yang Anda Dapatkan di Gili Kedis Lombok

Pantai gili kedis memiliki hamparan pasir putih, terang, dan berkilau diterpa cahaya matahari. Pemandangan tanpa sampah akan anda temui di pantai ini. Anda tidak usah membayar tiket masuk untuk menikmati keindahan gili kedis. Tanpa anda berenang pun, anda bisa menikmati ikan warna warni yang berenang kesana sini saking jernihnya air laut di gili kedis. Gugusan terumbu karang pun ikut terlihat tanpa anda snorkeling.

Gili Kedis Lombok
Gili Kedis Lombok

Anda bisa berendam sepuasnya di air laut yang dangkal nan jernih. Hal ini membuat anda merasa berada di private swimming pool. Suasana tenang nan romantic bisa anda dapatkan di virgin island ini. Berbulan madu bersama pasangan di gili kedis menjadi pilihan yang tepat. Pasang anda di pepohonan dan nikmati semilir angin yang lembut membelai rambut anda. Gelar kain pantai dan berjemur juga akan sangat menyenangkan.

Gili Kedis Lombok menjadi destinasi banyak wisatawan yang ingin merasakan berkemah di pulau terpencil. Anda bisa mencobanya seolah pulau terpencil ini milik anda. Rasakan kelembutan pasir pantai di kaki anda secara langsung tanpa alas kaki. Dipastikan akan banyak momen yang diabadikan oleh kamera anda karena setiap inchi gili kedis sangat menawan. Gili kedis membuat anda betah liburan lama-lama di pulau romantis tersebut.

Untuk mempermudah perjalanan, anda bisa menggunakan jasa Wisata Lombok untuk acara wisata private, yang aman dan menyenangkan, sekaligus anda mendapatkan seorang supir professional yang memandu anda menuju tempat tujuan.Sehingga anda tak perlu repot untuk mengeluarkan dana tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *