Objek Wisata Desa Senaru di Lombok Yang Eksotis

Desa Senaru
Desa Senaru

Banyak orang yang mengagumi Pulau Lombok. Memang perlu kita akui bahwa banyak hal mengesankan yang dapat kita temukan di Pulau Lombok. Hal- hal mengesankan tersebut juga menjadi keindahan yang menyelimuti Pulau Lombok.

Salah satu hal mengesankan dengan selimut keindahannya di Pulau Lombok adalah Gunung Rinjani. Sebenarnya masih banyak lagi hal indah dan mengesankan yang dapat kita temukan di Lombok selain Gunung Rinjani.

Selain kita dapat menemukan Gunung Rinjani yang penuh dengan tantangan ataupun desa Tetebatu yang menentramkan, yang tak kalah patut menjadi target kunjungan kita selanjutnya di Pulau Lombok adalah objek wisata desa wisata lombok ini yang menyimpan beragam keunikan dan kesan eksotis.

Desa Senaru yang eksotis ini terletak di bawah yang notabennya merupakan spot awal untuk mendaki. Suasana Lombok dengan kultur budaya yang masih dipegang teguh dapat kita temukan di desa wisata yang indah ini. Pastinya perjalanan kita akan terasa sangat mengesankan dengan berkunjung dan menikmati panorama alam dan kultur budaya yang khas di Desa lombok ini.

Desa Senaru
Desa Senaru

Destinasi Wisata Desa Senaru
Sudah kita sebut dimuka, bahwasannya Desa wisata ini merupakan desa wisata yang indah dan masih berpegang teguh pada kultur budaya. Sehingga tentunya destinasi yang dapat kita nikmati ketika berkunjung ke Desa Senaru adalah destinasi wisata yang berbau kultur budaya walaupun ada beberapa wisata alam seperti air terjun yang dapat kita temukan disini.

Rumah adat Senaru yang hingga saat ini masih berdiri dapat menjadi tanda masih eratnya desa ini dengan kultur budaya Lombok. Rumah adat ini masih dipertahankan sampai sekarang dengan semua keunikannya.

Selain itu bagi anda yang ingin menikmati sejuknya air terjun, dapat berkunjung ke Sendang Gile atau air Terjun Tiu Kelep yang masih berada di dalam kawasan Desa wisata lombok ini. Pastinya akan menjadi kunjungan yang menyenangkan dan mengesankan, bagi anda yang berkunjung ke Desa Senaru.

Masjid tua Bayan juga masih setia berdiri di Desa Senaru sehingga bagi anda yang mungkin ingin beribadah dapat beribadah di Masjid tua Bayan ini seraya menikmati seperti apa masjid kuno Lombok.

Nah, bagi anda yang tertarik mengunjungi Objek Wisata Desa Senaru Lombok yang Eksotis semoga kunjungan anda ini menjadi sebuah kunjungan yang menyenangkan lagi mengesankan. Selamat berlibur. Bagi anda yang masih ingin informasi lebih lanjut tentang Lombok, dapat membaca informasi mengenai Objek Wisata Pantai Pink Lombok Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *