Objek Wisata Tanjung Paling Memukau di Lombok

wisata tanjung Pantai Senggigi
Pantai Senggigi

Banyak orang yang menyebutkan bahwa pulau Lombok merupakan sebuah pulau yang sangat indah. Terbentang laut dan tanjung yang sangat mempesona di pulau Lombok. Dan aneka sebaran laut serta tanjung ini tidak kalah indah dengan sebaran laut dan tanjung yang ada di Karibia. Pastinya bisa kita bayangkan seperti apa keindahan yang dimiliki oleh pulau Lombok.

Bagi anda yang suka berkunjung ke laut Lombok dan ingin juga menikmati pesona keindahan yang dimiliki oleh tanjungnya, yuk kita simak berikut ini beberapa objek wisata tanjung di Lombok yang memiliki pesona keindahan memukau.

Objek Wisata Tanjung Lombok Paling Memukau
Tanjung sejatinya merupakan bagian daratan yang menjorok ke laut. Tanjung berbeda dengan laut yang seringkali memiliki daratan yang landai. Tanjung biasanya nampak berupa bebatuan bahkan ada pula tanjung yang memiliki tebing – tebing terjal sebagai penghiasnya. Dengan keindahan alam yang dimilikinya pasti liburan kita akan sangat menyenangkan di tanjung – tanjung indah yang ada di Lombok. Berikut ini kami berikan beberapa informasi tentang tanjung indah di Lombok yang patut anda kunjungi.

Tanjung Ringgit
Tanjung Ringgit yang berada di kecamatan Jerowaru, Lombok Timur ini memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah. Keindahan alam yang dimilikinya pasti dapat menyejukkan pandangan kita dan memberikan pesona yang luar biasa. Jika anda penggemar fotografi, pastinya sangat menyenangkan jika anda dapat mengabadikan moment istimewa yang terjadi di Tanjung Ringgit.

Tanjung Aan
Bagi anda yang saat ini berwisata di Pantai Kuta, silahkan untuk banting setir dan menuju Tanjung Aan. Pesona keindahan yang dimiliki oleh Tanjung Aan tak kalah indah dengan pesona keindahan yang dimiliki oleh Pantai Kuta. Pastinya akan sangat menyenangkan jika anda menikmati semua sensasi menyenangkan itu. Apalagi jika kita dapat menyaksikan sunset dan sunrise di pagi hari, pastinya akan sangat menyenangkan lagi.

Tanjung Cina dan Tanjung Perak
Kedua tanjung ini berada di desa Pemokong, kecamatan Jerowaru. Tempat ini berupa pantai yang dihiasi dengan dataran tinggi dan tebing yang curam.

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Cina dan Tanjung Perak, pemandangan yang paling disukainya adalah pemandangan ketika sunset tiba. Karena semburat matahari yang hendak kelam memberikan pesona tersendiri yang luar biasa. Pas untuk dijadikan sebagai objek fotografi.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan tentang Objek Wisata Tanjung Paling Memukau di Lombok. Semoga informasi ini menjadi informasi menarik sekaligus bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *