Pastikan Anda Mengunjungi Obyek Wisata Taman Narmada

Taman Narmada
Taman Narmada

Taman Narmada merupakan wisata yang terdapat di Pulau Lombok, dengan sebuah taman yang luas serta memiliki pemandangan dan panorama yang mempesona menjadikan objek wisata ini, taman ini memang pertama kali di bangun oleh para Raja, yang berkuasa di tempat itu dengan membangun sebuah tempat taman yang luas nan indah, dengan suasana alam yang sejuk nan indah. Konon dahulu juga sebagai tempat peristirahatan para Raja yaitu raja Bali.

Terdahulu memang Taman di Lombok ialah tempat atau taman yang didirikan para Raja, yaitu anak dari Agug Gede Ngurah Karangasem, sudah lama memang di bangunya taman ini oleh Raja sekitar 1727 Masehi. Taman Narmada juga namanya di ambil dari sebuah nama sungai di negara India, yaitu sungai Narmada.

Untuk sekedar pengeahuan saja bahwa taman ini juga di sucikan oleh umat agama Hindu, karena dulu memang sudah pernah di pakai untuk peristirahatan oleh raja. Dengan itulah maka di bukanya tempat wisata untuk umum.

Berikut Obyek Wisata Taman Narmada

Taman Narmada
Taman Narmada

Pemandangan yang memikat, sangat cocok sekali untuk anda yang berhoby travelling atau pun juga pecinta alam, tempat yang cocok ialah Taman Lombok yang memiliki pesona alam yang tinggi serta pemandangan yang sangat indah. Tidak jarang pengunjung yang datang mulai dari wisata lokalan maupun wisata turis mancanegara, terdapat 3 kolam yang yang eksotis, diyakini simbolkan sebagai tempat pemandian raja. Di sisi lain kolam yang berada pada taman ini airnya di yakini sebagai obat awet muda, anda juga bisa membuktikanya dengan cara membasuh muka atau pula meminumnya.

Itulah ulasan tentang obyek wisata Taman di Narmada Lombok yang memikat, jika anda ingin mengunjungi destinasi tersebut anda bisa menggunakan jasa kami yaitu wisata Lombok mengantarkan anda berwisata ke destinasi Taman Narmada Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *