Paket Liburan Lombok Gili Trawangan Yang Paling Populer

Paket liburan Lombok Gili Trawangan kini menjadi incaran para wisatawan lokal maupun mancanegara, dengan paket yang praktis ini tentu memudahkan wisatawan saat menikmati liburan di Pulau Lombok. Anda dan keluarga bisa memaksimalkan liburan dengan menggunakan paket wisata yang lengkap, sehingga tidak perlu membuat waktu untuk menyiapkan akomodasi lainnya.

Gili Trawangan merupakan salah satu tempat wisata primadona yang ada di Lombok, yang menawarkan keindahan yang alami dan eksotis. Dengan paket liburan Lombok Gili Trawangan ini dijamin liburan Anda sangat nyaman, karena liburan Anda private tidak digabung dengan tamu lainnya. Waktu wisata yang fleksible dan juga mengunjungi wisata yang populer seperti gili trawangan dan bukit malimbu.

Paket Liburan Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam

pantai terindah di Lombok
Pesona wisata Gili Trawangan Lombok

Selain ke Gili Trawangan, Anda akan diajak untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Lombok. Pada hari pertama, Anda akan diajak berlibur ke Pantai Kuta Lombok dan Tanjung Aan. Anda akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih dan juga air laut yang jernih.

Pantai Kuta dan Tanjung Aan merupakan objek wisata pantai yang dekat dengan desa wisata Sade. Desa Sade merupakan salah satu desa yang dikenal sebagai desa asli suku Sasak. Masyarakat Desa Sade masih menjunjung tinggi nilai-nilai tradisional dan adat. Desa Sade terkenal dengan ain tenun khas Lombok yang ditenun dan diproses secara tradisional.

Selain Desa Sade, Anda juga akan diajak ke Desa Wisata Sukarara yang juga merupakan desa penghasil kain tenun khas Lombok. Terakhir, Anda akan diajak untuk mengunjungi Desa Banyumelek yang juga merupakan desa wisata kerajinan tenun khas Lombok yang bisa Anda jadikan sebagai buah tangan untuk orang teman, sahabat dan keluarga.

Hari kedua Anda akan diajak menyusuri Hutan Pusuk yang dikenal dengan keindahan alamnya. Anda juga akan disambut dengan monyet-monyet yang ramah saat berkunjung ke Hutan Pusuk. Hal yang paling ditunggu-tunggu adalah berkunjung ke Gili Trawangan. Anda bisa menikmati keindahan pantai dengan hamparan pasir putih, air laut yang jernih dan langit yang cantik saat sunset tiba.

Keindahan Gili Trawangan bisa Anda nikmati dengan menyewa sepeda yang telah disediakan atau dengan menaiki cidomo (andong khas Lombok). Selain itu, Anda juga bisa menikmati liburan dengan snorkling atau dengan menaiki wahan seperti banana boat dan lainnya. Setelah itu Anda kembali diajak untuk menikmat keindahan alam di Bukit Malimbu. Selain perbukitan, Anda juga bisa menikmati keindahan hamparan pantai dari atas Bukit Malimbu.

Hari ketiga Anda akan diajak untuk menikmati objek wisata religi di Pura Lingsar dan Taman Narmada. Kedua tempat ini merupakan peninggalan ajaran Hindu yang ada di Lombok. Hal menarik dari Pura Lingsar adalah tempat ini merupakan tempat peribadatan yang merupakan perpaduan antara ajaran agama Hindu dan Islam wetu telu. Terakhir Anda akan diajak untuk berbelanja souvenir atau oleh-oleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *