Pantai Kuta Objek Wisata Paling Eksotis di Lombok

pantai kuta Lombok
Kuta Lombok

Jika anda mendengar nama pantai kuta, pasti anda tertuju pada pantai kuta Lombok yang berada di kota bali. nah, di pantai selatan pulau lombok juga terdapat sebuah pantai dan juga bernama pantai kuta. Akakn tetapi pantai kuta ini juga tidak kalah cantik dan indah dari pantai kuta di bali. pantai kuta ini memiliki ombak yang sangat tenang dan pemandanganya yang sangat mempesona. Tidak banyak orang yang tau bahwa di pantai selatan lombok juga memiliki pantai yang bernama pantai kuta. Apa saja sih hal menarik yang ada di pantai kuta lombok? Untuk itu simak ulasan berikut ini.

Lokasi menuju pantai kuta
Lokasi pantai kuta ini sngat mudah untuk di jangkau, letaknya juga tidak begitu jauh dari Bandar Internasional Lombok Praya. Jarak tempuh dari bandara untuk menuju pantai kuta lombok sekitar setengah jam. Akan tetapi jika anda melalui bandara selaparang yang terletak di kota mataram, anda bisa menempuh sekitar 1 hingga 2 jam.

Keindahan pantai kuta
Keindahan pantai kuta lombok ini tidak kalah indah dengan pantai kuta bali. pasirnya yang putih serta air laut yang biru dan dikelilingi oleh hijaunya perbukitan keindahan ini membuat anda akan selalu teringat pada pantai kuta lombok. Pantai ini juga memiliki keunikan yang berbeda dari pantai- pantai yang lain, yaitu butiran pasir di pantai kuta relatif besar dan berbentuk seperti merica. Oleh sebab itu jika anda berjalan menyusuri pantai tanpa alas kaki anda akan merasakan sensasi yang berbeda ketika menginjak pasir di pantai ini. selain itu pantai kuta ini juga terkenal dengan tempat berselancar, sehingga banyak peselancar dan wisatawan yang mencoba ombak di pantai ini.

Selain itu juga banyak sekali aktivitas yang dapat anda lakukan di pantai kuta ini seperti snorkeling, berselancar ataupun hanya bermain main untuk menunggu suasana sunset yang akan di sembah kan oleh pantai kuta Lombok di sore hari.

Nah, objek wisata pantai kuta lombok yang satu ini memang sangat menarik untuk di kunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *