Objek Wisata Pantai Pink Lombok Yang Mempesona

Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Pantai Pink atau Tangsi merupakan tempat wisata pantai yang memiliki keistimewaan tersendiri yang di bandingkan dari pantai lainya, pantai ini memang sudah sangat membumi dengan banyaknya wisatawan yang datang dan sudah membuktikan bahwa pantai ini telah banyak memikat perhatian wisatawan. Pesona yang di berikan di objek wisata pantai Pink yang ada di pulau Lombok bagian timur ini merupakan salah satu tempat wisata yang mendapat julukan dengan nama pantai Tangsi. Di namakan sebagai pantai Pink ini karena memang warna dari pasir lautnya yang terlihat sedikit memiliki warna kemerah-merahan atau Pink. Selain indah di lihat mata memang objek wisata ini juga sangat pempesona dengan luas garis pantainya yang bisa di gunakan olahraga pemanasan serta juga memiliki air laut yang tidak terlalu besar ombaknya, pasti anda sangat senang bermain-main dengan ombak kecil untuk di jadikan sebagai renang maupun basah-basahan.

Pantai pink ini yang terletak di sebuah desa yang cukup kecil yang bernama Sekaroh tepatnya di kecamatan Jerowaru, pantai Pink adalah salah satu objek wisata yang memiliki keunikan tersendiri yang tidak di miliki oleh objek wisata pantai yang lainnya. Di mana

Pasir Pantai Pink Lombok
Pasir Pantai Pink Lombok

warna pasir pantai yang tidak biasa inilah yang kerap sekali menjadikan objek wisata pantai ini sebagai tempat yang paling unik dan paling indah untuk bisa Anda kunjungi saat berwisata ke pulau Lombok. Sebuah aroma khas dari air laut dan hembusan angin pantai serta suara ombak yang membentur batu karang akan membuat hati dan pikiran Anda akan semakin tenang. Objek wisata pantai pink yang memiliki arus yang lebih tenang dengan deburan ombak yang kecil ini sangat pas buat Anda yang ingin berlibur bersama dengan anak-anak Anda, serta hal ini juga sangat pas untuk di lakukan aktifitas berenang atau pun snorkeling dan sangat cocok sekali bila anda yang memiliki hoby air di sini, kunjungi wisata ini dengan menyalurkan bakat anda untuk sekedar memainkan seperti olahraga selancar, snorkling dan renang.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke pantai pink tersebut Anda harus menempuh perjalanan yang lumayan jauh dari pusat kota Mataram, sehingga Anda akan memakan waktu dalam perjalanan sekitar 2 jam. Rute awal yang harus Anda tempuh sama persis dengan rute menuju Tanjung Ringgit, hanya saja pintu untuk bisa masuk ke objek wisata pantai pink ini Anda masih harus melakukan perjalanan sekitar 1 kilometer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *