Pilihan Paket Liburan ke Lombok untuk Anda

Seperti yang sudah diketahui bahwa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau yang dapat dikunjungi.Dipulau-pulau tersebut banyak sekali tempat-tempat wisata.Salah satunya adalah pulau Lombok.Pulau Lombok ini merupakan salah satu pulau yang mempunyai banyak sekali tempat wisata yang dapat dikunjungi.Mulai dari wisata alam, wisata agama, wisata kuliner, wisata budaya.Oleh sebab itu, banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke pulau Lombok.Baik itu pergi sendiri, ataupun dengan paket liburan. Jika Anda baru pertama kali pergi ke Lombok dan bingung akan mengunjungi tempat wisata mana saja, Anda dapat menggunakan paket liburan ke Lombok. Paket ini mempunyai banyak sekali macamnya, sehingga Anda dapat memilih sendiri mana paket liburan yang cocok untuk kegiatan Anda Selma di Lombok.Berikut ini Merupakan beberapa paket liburan yang bisa Anda pilih.

paket liburan ke Lombok

  1. Paket 2H1M

Paket ini merupakan paket liburan ke Lombok yang paling sebentar. Dimana Anda hanya akan berada di Lombok selama semalam saja. Untuk hari pertama tiba di bandara akan langsung diantarkan ke pelabuhan untuk menuju Gili Trawangan. Kemudian di Gili Trawangan Anda akan menikmati pemandangan baik sore maupun pagi. Anda akan bermalam di hotel di Gili Trawangan. Disini, Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam dan matahari terbit, kemudian nanti Anda akan kembali ke Lombok dan dapat menikmati tempat wisata di Lombok seperti pergi ke pantai pink, kemudian ke desa sade, dan kemudian Anda bisa menikmati wisata kulineran. Setelah itu, Anda akan kembali ke bandara dan pulang. Meskipun hanya 2 hari saja tetapi perjalanan yang akan dikunjungi akan tetap padat. Sehingga Anda masih bisa merasakan indahnya tempat wisata Lombok.

  1. Paket 3H2M4

Anda juga dapat menikmati paket liburan ke Lombok dengan paket ini. Dimana dengan menggunakan paket ini Anda akan merasakan liburan sedikit lebih lama. Hari pertama setibanya di bandara Anda akan langsung dijemput, kemudian terdapat dua pilihan yaitu dimana Anda akan bermalam di Gili Trawangan untuk malam pertama dan di Lombok untuk malam kedua, ataupun sebaliknya. Jika Anda memilih untuk menikmati har-hari pertama di Gili Trawangan, maka Anda akan langsung diantarkan ke pelabuhan untuk berangkat menuju Gili Trawangan. Anda bisa check in dihotel di Gili Trawangan kemudian Anda bisa menikmatikeindahan Gili Trawangan. Anda juga bisa pergi menuju Gili Air dan Gili Meno. Setelah itu keesokan harinya Anda akan diantarkan kembali ke Lombok dan menikmati hari-hari selanjutnya di Lombok. Banyak sekali tempat wisata di Lombok baik itu wisata alam, wisata kuliner, dan wisata budaya.

  1. Paket 4H3M

Untuk paket liburan ke Lombok berikutnya adalah paket 4 hari 3 malam, dimana Anda dapat menikmati banyak tempat wisata Lombok dengan tidak terlalu terburu-buru dan mempunyai waktu yang sedikit agak lama. Untuk Anda yang memilih paket ini, Anda akan dijemput dari bandara menuju hoteldi Lombok untuk check in. Kemudian Anda akan langsung diajak menuju wisata alam seperti Pantai Pink, Pantai Tanjung Aan, Air Terjun, kemudian wisata lainnya seperti Taman Narmada. Setelah itu Anda dapat menuju ke Gili Trawangan, Anda dapat menikmati 2 malam disini. Kemudian Anda dapat menuju gili-gili yang lain yang berada di sekitar Pulau Lombok. Terakhir Anda akan diajak menuju wisata budaya dimana Anda juga dapat membeli oleh-oleh khas pulau Lombok seperti Desa Sade, Desa Banyumulek, dan Desa Sukarara. Anda juga dapat belajar mengenai cara menenun dan membuat gerabah, serta Anda juga dapatmembawanya sebagai oleh-oleh.

  1. Paket 5H4M

Untuk paket liburan ke Lombok berikutnya adalah paket 5 hari dan 4 malam.Anda dapat menikmatiliburan dengan cukup tenang karena tidak terburu-buru oleh waktu, dan Anda juga dapat mengunjungi hampir semua tempat wisata yang ada di Lombok, maupun di gili-gilisekitar.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik? Dengan menggunakan paket liburan ke Lombok mana saja dapat membuat Anda cukup puas dan menginginkan kembali berlibur ke Lombok. Anda tidak akan pernah bosan pergi ke Lombok karena selain dengan banyaknya tempat wisata, keindahannya pun akan membuat Anda terpesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *