Resor Nirvana Gili Sudak Di Lombok

Gili sudak merupakan salah satu objek wisata di antara empat pulau kecil yang ada di pulau Lombok, tepatnya ada di kawasan wisata pantai sekotong, yang memiliki pesona keindahan yang menakjubkan. Suasana pulau ini memang cukup sepih dan masih sangat alami, sehingga akan sangat cocok sekali buat pasangan penganti yang sedang berbulan madu, atau pun buat rombongan keluarga yang memang tidak menginginkan suasana liburan yang terlalu ramai dan bising. Liburan Anda pun nantinya akan menjadi semakin sempurna di objek wisata gili sudak, sebab di sini terdapat sebuah resor nirvana, yang merupakan sebuah penginapan sekelas hotel berbintang, yang cukup megah dan unik, yang berbentuk seperti sebuah bungalow khas bangunan desa sasak. Selain itu juga, wisata Lombok ini sebagian besarnya ada sebuah bangunan yang terdiri dari bahan dasar kayu, dengan beratapkan sebuah ilalang.

Gili Sudak
Gili Sudak

Suasana pulau yang cukup sepih dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan ini, dapat menjadikan liburan Anda semakin berkesan. Di mana Anda dapat menikmati suasana pantai yang sangat cantik bersama dengan pasir putih yang sangat lembut. Apalagi pada saat sore hari, gili sudak ini menyuguhkan suasana yang sangat romantis, ketika matahari mulai tenggelam, sehingga hal ini akan menjadi suguhkan yang sangat indah, yang mampu menenangkan jiwa, mendamaikan hati, dan menciptakan inspiratif. Ingin tahu lebih lanjut tentang resor nirvana gili sudak di Lombok? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Gili sudak selain terdapat pesonanya yang sangat indah banget, disini Anda akan bertemu dengan hamparan pasir putih yang sangat lembut, yang di padukan dengan gugusan terumbu karang yang cukup beraneka ragam, serta bersama dengan fauna laut yang sangat menawan, sehingga liburan Anda nanti akan menjadi semakin berkesan, yang mana hanya di gili sudak inilah Anda akan merasakan sensasi liburan di pulau milik pribadi. Namun, ketika rasa lapar dan haus setelah Anda seharian menikmati indahnya gili sudak ini, jangan khawatir, sebab disini Anda akan menemukan sebuah restaurant gili sudak di resor nirvana yang siap menghidangkan aneka masakah khas pantai sudak, yang sangat lezat dan halal. Dan hal ini pastikan akan sangat menggoyang lidah Anda, ketika menikmati makanannya.

Gili Sudak
Gili Sudak

Untuk bisa berkunjung ke gili sudak ini, bisa Anda capai sekitar 15 menit perjalanan dengan menggunakan sebuah perahu melalui sebuah pelabuhan batu kijuk, atau pun melalui pelabuhan tawun yang ada di kecamatan Sekotong, pulau Lombok bagian barat. Biaya carter perahu untuk digunakan menyeberang ini sebesar Rp. 250.000,00, dengan maksimal enam orang penumpang.

Nah, itulah singkat cerita tentang resor nirvana gili sudak di Lombok yang dapat kami informasikan, semoga bisa bermanfaat. Selamat menikmati liburan Anda di gili sudak, semoga menjadi liburan yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *