Ultimate magazine theme for WordPress.

Sejarah Tanjung Ringgit Lombok Yang Bernuansa Indah

Tanjung Ringgit berada dekat dengan Pantai Pink Lombok, untuk menuju Tanjung Ringgit Lombok ini, Anda harus menggunakan kendaraan yang  sudah di siapkan untuk Anda. Selama kurang lebih 2 – 3 jam  dari kota mataram, Anda tiba di Pantai Pink Lombok, sesampainya di Pantai Pink Lombok Anda menaiki ojek wisata ke Tanjung Ringgit, yang memakan waktu hanya 5 menit saja, untuk sampai di Tanjung Ringgit. Setelah sampai di Tanjung Ringgit, Anda di sapa oleh keindahan pemandangan alamnya yang menakjubkan, dijamin Anda akan tersenyum lebar setelah melihat alam yang eksotis ini.

Keindahan Tanjung Ringgit Lombok

Pantai Tanjung Ringgit
Tanjung Ringgit Lombok

Tanjung Ringgit memiliki laut lepas yang sangat eksotis. Dengan di lingkari dengan tebing – tebing raksasa yang menambah keeksotisan dari Tanjung Ringgit Lombok. Anda juga disisini bisa melihat pulau Sumbawa, yang ada di seberang sana. Angin sepoi – sepoi bisa Anda rasakan disini dengan tenangnya. Tak hanya itu, Anda bisa memanfaat keindahan alam Tanjung Ringgit, yang di berikan oleh Tuhan ini dengan berfoto – foto dan mencari sisi terbaik dari Tanjung Ringgit Lombok. Pepohonan dari tanjung Ringgit ini menambah kesejukan suasana di tempat wisata Lombok yang indah ini. Anda bisa menikmati keindahan alamnya dengan keluarga ataupun sahabat serta pasangan tercinta Anda.

WOW, Ada Peninggalan Tentara Jepang di Tanjung Ringgit Lombok

Tanjung Ringgit Lombok
Tanjung Ringgit Lombok

ak hanya itu, Anda juga bisa melihat dan menyaksikan langsun, peninggalan – peninggalan jepang yang ada disini. Salah satunya adalah Meriam, yang masih berdiri dengan kokohnya. Meriam ini di gunakan untuk menembak musuh yang terlihat dari kejauhan. Di Tanjung Ringgit ini juga Anda temukan beberapa Goa, yang sengaja di buat oleh tentara jepang untuk bersembunyi dari musuh yang datang. Sangat menakjubkan, Anda wajib untuk mengunjungi Tanjun Ringgit Lombok  ini.

Anda bisa sewa mobil untuk menempuh perjalanan ke pelabuhan Pantai Pink, serta Anda juga bisa sekalian untuk menyewa perahu untuk menyebrangi lautan. Yuk wisata Bersama Wisata Lombok, dijamin deh wisata Anda ke Tanjung Ringgit lebih menyenangkan dan seru ! .

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp